KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 14



Quote:


* * *

Senin pagi gw berangkat sekolah agak terburu-buru soalnya gw agak kesiangan, tumben-tumbenan gw gak dibangunin sama nyokap mungkin beliau berangkat lebih pagi.
sampai disekolah ternyata upacara sudah dimulai emoticon-Nohope alhasil gw kena hukuman hormat didepan tiang bendera bersama lainya yang terlambat.

Quote:


Nisa pun mengeluarkan kotak bekal dan memberikanya ke gw satu, ternyata Nisa bawa bekal dua apa jangan-jangan bekal itu buat Dewi tapi dia gak masuk.

Quote:


Kami pun makan didalam kelas, dikelas ada beberapa anak juga sih yang stay dan mereka keliatanya bawa bekal juga.

Quote:


Gw langsung menuju ke lapangan basket, gw agak bingung posisi Melani ada dimana soalnya suasana saat itu cukup ramai.

Quote:


Kami pun balik menuju kelas masing masing, baru beberapa meter berjalan Sandy langsung merangkul sambil gaya mengunci leher gw.

Quote:


Gw dan Sandy kembali ke Kelas, untung aja guru belum masuk ke kelas.. kita belajar seperti biasa lagi sampai kakak kelas datang, keliatanya anggota Osis.

Quote:


Quote:


Hah… kok ada nama gw… gw langsung menoleh ke Nisa dia udah nyengir emoticon-Hammer pasti ini anak yang masukin biodata gw emoticon-Nohope , gw sebenernya mau nolak.. tapi pas mau berdiri tangan gw ditarik sama Nisa dan dia langsung memasang ekspresi memelas… yasudahlah.

Quote:


Kami pun langsung pergi ke ruang Osis ternyata di sana sudah cukup ramai sekitar ada 25-30 orang dan ternyata ada kak Rena juga emoticon-Nohope tapi Melani juga ada emoticon-Big Grin.

Quote:


Gw duduk bersebelahan dengan kak Melani, kami mengobrol sambil menunggu rapat dimulai.. sedangkan Nisa duduk dengan kakak Kelas cwo dan juga langsung diajak ngobrol tapi Nisa keliatan gak nyaman gitu dan sesekali menengok kearah gw , Sandy sudah dipastikan duduk dengan cw nggatau siapa namanya dan langsung sok akrab emoticon-Big Grin, satu lagi.. kak Rena langsung melototin kami berdua, sebenarnya lebih ke gw melototinya sih emoticon-Nohope



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di