KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 12




Quote:


Waktu itu gw ngajarin dari dasar yang gw tau aja, sebenernya dia langsung minta ajarin lagunya Letto emoticon-Nohope, orang gw suruh neken not dasar aja dia gak bisa masa langsung masuk ke lagu emoticon-Ngakak (S). waktu itu kita main piano sampai sore tapi Nisa gak bisa-bisa emang gak bakat kali.. gw ajarin lagu si kancil anak nakal aja ga bisa-bisa padahal maininya cuma neken 1 jari aja emoticon-Nohope. gw dan Nisa malah becandaan sampai menjelang petang, dan gw pun pamit karena udah sore… dan lagi-lagi gw ditahan sama Nisa dan kak Vanny supaya tidak pulang dulu dan makan malam dirumahnya tapi gw tetep aja menolaknya.
Oh,, iya hampir lupa , kak Vanny itu orangnya tinggi hampir sama tingginya sama gw dan dia sebenernya bisa dibilang mirip banget sama Nisa cuma yang membedakan rambut kak Vanny agak pirang panjangnya sepunggung dan agak bergelombang. selain itu dia orangnya ramah dan suka bercanda gak kayak Kak Lena yang hobinya marah-marah.

Quote:


Gw pun meninggalkan rumah Nisa, diperjalanan gw putusin buat mampir dulu ke toko buku seperti biasa. Sesampainya ditoko buku gw mulai menelusuri rak-rak buku untuk mencari buku novel bergenre fantasy favorit gw. saat sibuk memilih-milih buku gw bertemu dengan seseorang yang tidak gw duga.. yaitu seseorang yang ribut sama kak Rena waktu itu.

Quote:


Walaupun baru kenalan kita cepat akrab layaknya teman biasa dan diapun gak mau kalau dipanggil kakak sama gw.. alhasil gw harus manggil dia Melan dan dia orang pertama yang manggil gw Deka, kami cukup lama berdiskusi tentang Novel di café mall.. apalagi kesukaan kami sama yaitu novel bergenre fantasy, gw dan Melani saling bercerita tentang novel yang pernah kita baca dan mungkin yang paling nyambung kalau diskusi tentang novel ya sama dia, soalnya kalau Nisa kurang suka sama Novel fantasy dia lebih suka ke Klasik atau Romance. kamipun larut dalam obrolan tapi masih sebatas Novel aja gak kearah yang lain, dan gw juga belum berani nanya tentang kejadian tempo hari disekolah.

Quote:


Melani pulang duluan sedangkan gw masih asik membaca novel gw, sekitar 20mnt gw memutuskan untuk pulang. diperjalanan pulang lumayan agak macet karena yah.. tau sendeirilah kalau malam minggu, tapi pada waktu itu macetnya gak seperti sekarang yang disebagian jalan dipenuhi oleh cabai-cabaian emoticon-Hammer.
sesampainya dirumah Bokap lagi diruang keluarga sedang menonton televise.

Quote:

Gw pun ke kamar dan langsung mandi terus mengerjakan sisa pekerjaan rumah gw.. sehabis itu baru gw turun ke dapur karena perut gw sudah mulai memainkan lagu. Didapur gw dikagetkan dengan adanya seorang cw yang kasarnya bukan main sedang membuat cake dengan nyokap.
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di