setelah lama keluar, baru td inget nyobain yoga x-02 di jaben wkwkwkw....langsung gw tulis review singkat buat yg blm coba, penasaran, mau upgrade dan masih awam soal audio emoticon-Kaskus Radio

1.build quality
for me, build quality takstar cukup kokoh dan kualitasnya bagus bange buat harga segini...setiap partnya kerasa rigid dan g kopong...apalagi headbandnya kebuat dari metal. padnya lumayan empuk dan clampingnya nyaman mnrt gw...cmn yg bikin gw penasaran nih headphone jenisnya apa ya wiem?..in ear atau on ear?..kuping gw dan rata2 orang nyoba disini ngerasa klo modelnya hybrid antara on ear dan in ear wkwkwk....buat kabel lengkap dpt 3 biji nih..emoticon-Toast

2.SQ
kesan pertama gw pake ini headphone, all rounder bgt...lagu apa aja dilibas...lagi males tulis impresi yg lengkap nih tpi bisa dibilang yoga x02 punya bass yg cukup dominan..bulet dan berenergi..low bassnya kerasa bgt sedangkan mid bass cukup kerasa..quantity sama qualitynya mnrt gw seimbang...buat mid, vokalnya tebel dan rada forward mnrt gw..and last, buat high, detailnya baik, soundstage cukup luas dan separasi antar instrumen cukup rapi buat harga segini.

3.kesimpulan
for me, ini headphone cocok bgt buat fun listening dan travelling/portable use. apalagi yg suka sama bass yg gede (tp bkn basshead akut ya). buat yg mau upgrade dan cari cans yg bassnya mantep tpi sektor lain gak ketutup, yoga x02 bisa jadi pilihan pas. pilihan lain yg mnrt gw fair buat dicompare ada ath m40x tpi udh beda karakter, jadi trust your own ears guys.CMIIW.emoticon-Toast emoticon-Kaskus Radio

#sorry bahasa penulisan yg berantakan emoticon-Turut Berduka