alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ane Kena PCO gan, ada yang pernah ngalamin dan berhasil hamil kah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ede8bc3cb1786748b4569/ane-kena-pco-gan-ada-yang-pernah-ngalamin-dan-berhasil-hamil-kah

Ane Kena PCO gan, ada yang pernah ngalamin dan berhasil hamil kah?

Siang agan dan sista sekalian
sebelumnya ane menikah dengan suami dah 1thn lebih, waktu itu ane pernah terlambat mens sampe 2 bulan, ane pikir hamil kan (udah seneng aja)
ternyata pas dicek ane mengalami PCO

Buat yang enggak tau PCO bisa dibaca disini

Spoiler for PCO (Polycystic Ovary ):

Spoiler for Tanda Tanda PCO:


Lanjut ya gan sis,
saat itu ane lgsg drop dan sedih banget, ane pingiiinn banget punya anak, belum lagi suami anak pertama dan cucu pertama, jadi ada tuntutan juga untuk buru buru punya cucu (walaupun cuma tersirat sih)

Tes yang dilakukan untuk pengecekan pco adalah tes hormon, itu diambil darah nya gan untuk diliat keseimbangan hormon nya
harga : 1.3 juta (hiks lumayan juga kalau tiap 3 bulan ngeluarin duit segini)

akhirnya dokter ane untungnya baik dan nenangin,setelah ane googling dan baca2, ternyata banyak juga kasus2 PCO yang berhasil hamil dan bahkan gak perlu nunggu tahunan.

Sekarang yang ane lakuin selain berdoa adalah terapi obat hormon selama 3 bulan, kemudia setelah obat nya habis, ane tes hormon lagi supaya bisa liat perubahan hormon nya setelah terapi obat.
ohya harga obat nya sekitar 300rb-an gan untuk 3 bulan.

Untung ane punya suami yang sayang sama ane dan mendukung ane terus, jadi paling enggak stress nya berkurang lah hehehee

Buat agan yang punya istri penderita PCO, didukung yah gan, karena penderita PCO memang bisa hamil, cuma kemungkinan nya memang ga sebesar wanita normal.
Buat sis yang ngalamin kondisi seperti ane, jangan menyerah yah dan terus berdoa!
ane nemu nih banyak kisah yang berhasil hamil, salah satunya ini

mohon info nya ya gan, kalau agan sis atau temen atau punya saudara yang pernah ngalamin kasus ini, doain juga mudah mudahan ane dan suami segera dikasih kepercayaan sama yang Maha Kuasa untuk dapet dedek bayi emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh hazel88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aku jg pcos sis.. Aku berhasil punya anak kembar. Haid kudang bisa sebulan 2 kali atau ga haid dlm sebulan, gak lancar lah intinya. Aku cek ke spog yg khusus fertility lalu divonis pcos lalu disuruh benerin jadwal haid dikasih obat kb sebulan. Disuruh hidup sehat, olahraga, no begadang makan sayur buah. Sebulan balik lg kedokter telor ku ms kecil2 lalu diresepin obat diabetes metformin sm lupa satu lg. Aku minum selama 2/3 bulan itu jg kadang ada yg ke skip. Nah pas bulan ke 3/4 aku ke dokter pas lg jadwal haid diliat sel telur ku lalu dikasi obat penyubur lalu dateng lg 3/4 hari kemudian aku jg udh lupa yang pasti aku selalu datang ditanggal yg disuruh dokter. Ternyata ada 3 sel telur ku yg siap dibuahi. Dikasi tanggal untuk berhubungan dan sebelumnya disuruh pstiin dulu sm dokternya bener ovulasi gak pake alat ovutest kaya test pack gitu. Yaudah berhubungan sesering mungkin pas ovulasi itu. Alhamdulilah sukses dan dapet kembar sepasang hehe. Yang penting kita doa dan niat. Semigabcepat menyusul yaaa
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di