alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 50

Quote:


Ngeliat gw ngomong gitu Diandra kaget, dia mendadak senyum-senyum malu gitu. Bokapnya Diandra ga langsung jawab dia ngeliat ke Diandra dulu.

Quote:


Hari itu gw jadian sama Diandra, walaupun gw belum sepenuhnya bisa ngelupain Ami. tapi mudah-mudahan dengan gini gw jadi bisa lupain Ami dan bener-bener sayangin Diandra sepenuhnya.

Hari-hari gw pacaran ama Diandra bener-bener bahagia, gw udah mulai bisa ngelupain Ami. perhatian Diandra bener-bener bikin gw jatuh hati sama dia. Kita rutin ketemu 3x seminggu dan tiap hari harus ngabarin walau Cuma sms.

Gw udah ga pernah lagi dugem atau kelayapan malem bareng kelvin, kelvin juga udah jarang semenjak udah dapet cewe baru anak universitas Wi*****, cewe nya cakep banget tapi tetep cakepan cewe gw lah. Cuma yaitu cewenya dia bisa memenuhin kebutuhan lahiriah dan batiniah,hahaha.

Quote:


Udah fix neh cewe ngingetin gw ke Astri, cara dia ngomong cara perhatian dia dan sekarang panggilanpun sama.

Quote:


Gw pun sama Diandra pergi kerumah gw, gw perhatiin muka Diandra gw pengen tau reaksi dia ngeliat jalan arah kerumah nyokap gw. mobil diparkirin di mesjid di deket rumah nyokap, kita jalan kerumah nyokap.

Gw perhatiin muka Diandra senyum-senyum aja, bahkan terkesan excited. Sesampainya dirumah nyokap justru Diandra yang semangat buat kenalan ama nyokap gw dan adek-adek gw. Diandra mendadak supel ama nyokap gw. adek-adek gw pun ditanyain soal sekolahnya.

Quote:


Diandra hanya senyum ngeliat gw dan keluarga gw ngobrol. Gw beruntung banget yan dapetin elu, gw pengen ampe nikah ama elu yan. Sepanjang jalan adek-adek gw bercanda ama gw dan nyokap

Quote:


Gw melotot ke Diandra tanda kaget dengan pertanyaan Diandra tapi Diandra malah senyum ngejek gitu sambil ngejulurin lidahnya.

Quote:


Gw tambah melotot ke Diandra tanda ngga setuju dengan pertanyaan Diandra lagi lagi dia Cuma nyegir sambil ngejulurin lidah tanda ngejek gw.

Quote:


Ga butuh waktu lama buat Diandra deket sama adek-adek dan nyokap gw, Diandra juga suka mampir kerumah nyokap walaupun sama gw atau tanpa gw.

Adek-adek gw pun sering banget diajak jalan-jalan dan belanja bareng. Ulang tahun adek gw juga dia rayain, adek-adek gw jadi sering maen ke mall istana Pl*za. Hubungan gw juga ama Diandra udah ke arah serius, gw kalo jalan ama Diandra lebih ke perumahan dan ke pameran perumahan.

Quote:


Ya begitulah kita nanyain harga rumah Cuma sebagai patokan duit yang harus dikumpulin nanti waktu mau nikah. Ternyata pacaran satu kota itu lebih enak daripada LDR, selain kita bisa ketemu kapan aja kita pun ga berat di ongkos.

Gw sering maen kerumah Diandra karna rumahnya sepi Cuma ada Diandra sama pembantu, kakaknya sibuk banget kuliah. Ibunya lebih sering dikakak Diandra yang udah punya anak, bokapnya kerja dijakarta. Tapi sejauh ini gw pacaran sehat ama Diandra, gw juga ga kepikiran buat macem-macem ama Diandra.

Mungkin terdengar lucu yang sebelumnya gw pacaran ampe ML tapi sama Diandra gw paling parah Cuma ciuman doank. Entah gw lebih ngerasa harus jagain dia daripada gw minta macem-macem sama dia.

Dan lagi-lagi fabrizio harus puas kembali dengan sabun aneka aroma, dan entah kenapa selama gw c*li gw ga pernah sekalipun ngehayalin Diandra buat jadi bahan fantasi fabrizio. Ya walaupun gw masih suka download dan nonton bokep.

Diandra pun ngasih pinjem gw pc dirumah nya yang ga kepake karna Diandra udah pake laptop, kosan gw juga mendadak lengkap, dispenser, TV, karpet bulu, lemari baju, setrikaan,dll. Awalnya gw tolak karna gw ga mau dianggape cowo matre tapi Diandra malah berdalih.

Quote:


Yaudah gw bisa ngomong apalagi kalo dia dah ngomong gitu, lagian satu sifat Diandra yang harus gw maklumin dia tuh orangnya ga suka dibantah dan ga suka disalahin.

Walaupun dia salah mending jangan kita salah-salahin deh bisa-bisa disemprot abis.

Setelah pacaran ama dia gw juga baru tau sifat-sifat asli dia, suka pengen menang sendiri, ga bisa dimarahin, cepet ngambek tapi gw bisa nerima kok sifat-sifat jelek dia itu karna gw pikir dia bukan Dewi yang Cuma punya sifat baik doank.

Kuliah gw pun lancar, bisnis gw pun nambah yaitu jualin bedcover ke temen-temennya kakak Diandra. Kehidupan gw mendadak cerah kuliah pun jadi semangat, gw udah ga pernah bolos-bolos kuliah lagi.

Yang dibilang kelvin tentang cowo-cowo yang naksir Diandra itu banyak ternyata bener, semenjak gw jadian ama Diandra bukan sekali dua kali gw dapet teror dan sms ancaman buat jauhin Diandra tapi berkali-kali. Tapi gw cuekin aja dan ga mau ambil pusing.

Udah 2 tahun gw pacaran ama Diandra, gw pun udah bisa bener-bener sayang ama Diandra. Nyokap dan adek-adek gw juga udah deket dan suka ama Diandra. Kita sering jalan- jalan bareng ama keluarga gw kalo lagi liburan.

Oia kelvin, kelvin mendadak ngilang. Setelah ngehamilin anak orang, dia ilang bak ditelan bumi. No nya ga aktif dikampus pun udah ga pernah masuk kuliah kata Diandra.

Cewe nya nyariin dia mulu dan sialnya gw yang ketempoan buat ditanya-tanya ama tuh cewe dan orang tuanya gw sampe ampir dilaporin polisi karna dituduh nutup-nutupin keberadaan kelvin, padahal gw pun ga tau kelvin diamana. Sebenernya gw aneh ama kelvin, cewe yang dihamilinnya tuh cakep banget.

Anak dari direktur perusahaan BUMN pula tapi entahlah apa yang ada di pikiran kelvin. Gw ngerasa sepi juga ga ada kelvin, biasanya kosan gw rame kalo ada dia. Terlepas dari tidak bertanggung jawabnya dia ke cewe gw ga terlalu peduli, gimanapun dia sahabat gw. selalu bantu gw ketika gw kesusahan, dan selalu anggep gw sahabat dia walaupun dia tajir dan gw kismin tapi dia tetep mau temenan ama gw.

Gw jadi inget kenangan gw ama kelvin yang sampe kapapun ga akan gw lupain ( cerita ini sebelum gw jadian ama Diandra), yaitu pengalaman ke panti pijet plus plus. Orang bandung pasti tau kan Pand*ra tempet pijet di braga., nah gw dijebak kesono ama tuh bangke kelvin. Katanya pijet enak, tapi ternyata malah pijet enak banget. si fabrizio di manjain walaupun tetep pake tangan tapi tangan cewe lain,hahahaha.

Quote:


Dan akhirnya gw diajak ke braga, dan mobil di parkirin di parkiran basement. Gw sempet aneh kok tempet pijet gelap dan remang-remang gini lampunya. Setelah masuk gw duduk di sofa gitu dan tiba-tiba dateng cewe cakep banget nanyain mau pijet paket apa. Tapi sama kelvin langsung diajak kemeja lain, gw ga tau kelvin ngomong apa yang jelas tuh cewe kayak ngasih liat brosur gitu dan kelvin kayak yang nunjuk-nujuk ke brosur itu. Dan setelah itu kelvin balik lagi ke meja gw dan tuh cewe pergi entah kemana.

Quote:


Dan tiba-tiba mba cantik tadi dateng lagi dan dia bilang room udah siap silakan ke room nya. Gw sama kelvin jalan bareng dianter tuh mba-mba, sampe akhirnya gw nyampe duluan diroom gw dan ternyata didepan roomnya udah ada cewe seksi banget, pake rok super mini dan baju ngetat dengan belahan dada keliatan jelas.

Quote:


Gw lirik kelvin dia Cuma cengar cengir doank, gw udah mulai curiga ini mah ga bener dalam hati gw. tapi kelvin udah bayarin ga mungkin gw batalin gitu aja. Yaudah gw lanjutin aja.

Setelah masuk kamar gw liat kamarnya enak banget beda ama kamar pijet di pijet tuna netra disini ada TV LCD dan ada bathtube nya, wangi aroma terapi kecium banget dengan lampu yang remang-remang.

Gw buka baju dan celana sisa kolor doank, gw disuruh telungkup ama tuh mba mba sexy. Dan mulailah dia mijet, dan jujur aja pijetannya kaga enak banget. ga da tenaga Cuma ngelus-ngelus doank mana pake mijet-mijet panta gw lama pula sambil nyenggol-nyenggol kantong menyan.

Setelah telungkup gw disuruh telentang, gw telentang dan si mba lanjut mijet lagi. gw fokus nonton TV waktu itu film bajaj bajuri. Setelah dipijet semua tiba tiba si mba sexy nanya gw

Quote:


Si mbanya Cuma senyum doank, tiba-tiba celana dalem gw dipelorotin. Gw kaget

Quote:


Si mbanya tetep senyum sambil tetep buka celana dalem gw. dan begonya gw nurut aja tanpa protes, setelah gw bener-bener bugil eh si fabrizio di pijet-pijet ampe muntah. Bangke nih kelvin katanya pijet enak taunya pijet enak banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di