KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 49

Quote:


Tapi di sms sms lainnya cuma sekedar nanyain bisa telpon atau ngga

Quote:


Sama sekali ga ada percakapan antara Diandra dan Ami. gw makin penasaran apa yang diomongin Diandra sama Ami. yang jelas mereka berdua ada sekongkol nih. Ga berapa lama Diandra balik lagi sambil setengah lari. Dia kaget liat gw lagi pegang hape dia.

Quote:


Lah ini yang kudunya marah gw atau dia sih? Gw Cuma bengong ngeliat Diandra pergi ninggalin kosan gw. dan kelvin masih aja ngorok. Gw pun sms Diandra

Quote:


Sms pun ga dibales-bales lagi. gw makin penasaran, pengen banget gw ngehubungin Ami buat nanyain tapi gw udah bertekad buat ga ngehubungin Ami. hari itu sukses bikin gw galau, cara satu satunya gw nanya kelvin

Quote:


Gw malah jadi kepikiran gimana nembak Diandra? Yang unik dan ga biasa? Apa ya? hari itu Diandra ga ada sms gw, janjinya sms kalo dah nyampe rumah pun kaga ada sms dia. Mungkin dia marah, apa gw kudu minta maaf ke dia?
Besok harinya saat gw lagi kuliah gw dapet sms dari Diandra.

Quote:


Gw pun ga sabar nunggu jam istirahat, hari itu berasa lama banget mau istirahatnya. Kerjaan gw ngeliatin jam tangan mulu pengen cepet istirahat.

Quote:


Gw penasaran siapa yang ngehubungin si maulana? Masa iya Ami? dia kan udah mutusin gw. ga mungkin kayaknya dia mah tapi Cuma dia kayaknya yang tau no hape temen-temen gw. ah bodo ah gw ga mau mikirin Ami lagi.

Jam istirahatpun tiba, gw pun langsung naik motor si mul menuju kosan gw. dari depan gang gw udah liat mobil Diandra yang udah diparkir di depan mesjid. Berarti dia udah nyampe nih, kasian juga nunggu lama.

Quote:


Dan Diandra pun ga jawab apa-apa, dia Cuma jalan terus menuju mobilnya. Gila serem banget kalo dia marah, ga ada senyum sedikitpun. Matanya itu ngeri banget sampe-sampe gw ga berani natap matanya, waduh kalo gw jadi lakinya bisa-bisa suami takut istri nih gw.

Gw pun berinisiatif sms Diandra, sekedar minta maaf biar dia ga bete lagi.

Quote:


Cukup lama nunggu akhirnya 1 jam kemudian dia baru bales.

Quote:


Gw pun ga bales lagi smsnya, gw mikir kudu gimana gw minta maaf ke Diandra ya? haduh mana duit gw udah tipis lagi. pengen beliin dia buket bunga, berarti gw kudu cari duit dulu nih. Gw nanya nyokap gw tempat jual mawar yang murah dimana. Ternyata gw dikasih tau di daerah parongpong, gw sama maul ke sana buat beli mawar dan ternyata emang murah satu biji nya 1500 perak. Akhirnya gw beli mawar kuning (warna kesukaan Diandra) 25 batang. Dikosan gw rangkai sendiri dengan modal plastik beli ditempat potokopian, gw kasih pita warna kuning juga.

Gw sms kelvin nanyain si Diandra ada dikampus atau ngga, dan ternyata kata kelvin dia ada dikampus lagi ngumpul ama anak-anak.

Quote:


Gw pun langsung minjem motor si maul, gw berangkat ke dipatiukur. Dasar sial ditengah jalan gw kena tilang, tau aja nih polisi kalo gw ga punya SIM. Akhirnya gw kasih dah duit terakhir gw didompet, 25 rebu masih ada beberapa ribu sih di kantong celana gw paling cukup buat beli akua dan parkir.

Setelah sampe di dipatiukur gw hubungin kelvin, kelvin bilang mereka dideket mesjid. Gw pun langsung kesana. Dari jauh gw bisa liat Diandra lagi ngobrol ama temen- temennya. Anjirrr deg degan gw, mendadak jiper gw. tapi gw orangnya pantang mundur sebelum kalah, gw pun nyamperin Diandra yang lagi ngumpul ama temen-temennya

Quote:


Sontak temen-temennya pada cie cie in gw dan Diandra, apalagi si kelvin paling heboh ampe semua pada ngeliatin. Emang bangke tuh kelvin awas aja lu tar ya, gw baleslu vin.

Quote:


Malah ada yang teriak "terima-terima", dan lagi-lagi kelvin biang keroknya dengan teriak

Quote:


Diandra yang kayaknya udah malu banget langsung narik tangan gw kearah parkiran mobil dia.

Quote:


Gw seneng banget Diandra udah ga marah ama gw, gw pun balik lagi ke kampus karna ada mata kuliah bahasa inggris mana gw udah 2 kali ga masuk sekali lagi ga masuk ga boleh ikutan UAS gw.

Ternyata kesialan gw ga sampe situ doank, ditengah jalan nih motor maul mati mendadak setelah gw cek ternyata abis bensin.

Quote:


Akhirnya gw dorong tuh motor ampe ke tukang bensin ketengan, sekitar 200M gw dorong motor akhirnya gw nemu tukang bensin ketengan. gw tawarin buat pegang hape gw buat jaminan karna gw keabisan dUIt tapi untung si ibu-ibunya baik hati dia bilang percaya aja bawa aja hapenya.

Setelah terisi bensin gw kebut kekampus tapi ternyata gw terlambat dan ga boleh masuk, sebelum di usir keluar gw dipanggil ama tuh dosen. Gw ga boleh ikut UAS karna udah 3 kali ga masuk, gw udah minta keringanan tapi kata tuh dosen gw harus bikin surat pernyataan ga akan mengulaginya lagi diatas materai dan diketahUI oleh wali dosen.

Gw kudu bolak balik gedung jurusan gw dan gedung MKU buat ngurusin surat pernyataan. Setelah bolak balik akhirnya urusan beres juga gw boleh ikut UAS dengan catatan

terus masuk mata kuliah tuh dosen. jam pulang kuliah gw buru-buru bayar uang bensin yang sempet gw utangin.

Abis magrib gw siap-siap buat acara diner ama Diandra, gw dandan ya lumayan rapih lah dan minjem motor temen kosan sebalah kamar gw. Jam setengah 7 gw berangkat dari kosan menuju rumah Diandra yang alamatnya udah dismsn Diandra. Lumayan jauh sih dari kosan gw.

Sesampainya di rumah Diandra, ternyata Diandra udah siap dan kebetulan nyokap dan bokapnya Diandra lagi ada dirumah jadi aja gw minta ijin dulu ama mereka.

Quote:


Setelah gw mengahadapi bigboss akhirnya gw bisa membawa putra syalala buat makan malem. Diandra cakep banget malem itu, feminin banget walaupun bawahnya pake celana jeans.

Quote:


Kita pun sampe di tempat makan double steak, tempatnya sih kecil Cuma suasana redup lampunya itu yang bikin feel nya dapet. Setelah pesenana dateng kita pun langsung makan tanpa ngomongin apa-apa. Dan setelah selesai makan Diandra sempet nawarin sesuatu

Quote:


Setelah gw bayar makan malemnya, gw anterin Diandra pulang kerumahnya. Beda sama pergi tadi kali ini pas pulang Diandra sama sekali ga meluk gw dia malah pegangan sama besi belakang jok motor. Dia kayak yang bete banget, tapi gw wajar sih kenapa dia bete.

Sesampenya dirumah Diandra, gw anterin Diandra sampe ke bokapnya. Muka Diandra masih bete banget

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di