alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 29

Gw pun segera masuk kamar dan mengunci kamar gw dari dalam. Gw bingung gw kesel, kenapa bokap gw kayak gitu ke gw. Hari itu berkali kali nenek dan datuk gw menasehati gw supaya nurut kata bokap gw, tapi selalu gw bilang gw pengen ke bandung kuliah dibandung.

Besok hari nya gw ke sekolah ada beberapa anak kelas tiga yang dateng sekedar untuk nongkrong sedangkan kelas 1 dan 2 udah mulai belajar normal. Hari itu gw ketemu Astri, dia senyum ke gw dan gw senyum ke dia, tampak beda karna biasanya Astri langsung nyamperin gw kalo ketemu gw.

Gw pun nyari temen-temen seangkatan gw biasa nongkrong di aula kalo ngga di kantin.

Dan ternyata yang dateng lumayan banyak. Angkatan gw sepakat buat bikin jaket angkatan dan setelah gw bujuk-bujuk akhirnya gw yang dipercayain bikin jaket di bandung karna waktu itu di kota gw belum ada pembuat jaket yang bagus. Dan gw inget ama Dona, gw pikir ini duitnya lumayan buat nambah-nambah gw dibandung dan Dona bimbel.

Quote:


Setengah jam kemudian sms gw baru dibales,

Quote:


Gw telpon aja deh biar ga belibet jelasinnya.

Quote:


Kok dia ga nyerah-nyerahin poto ke romi ya?harusnya kan dia dah dapet duitnya. Kata Ami juga romi belum ngasih poto apa apa.

Quote:


Gw hubungin nyokap gw buat nanya soal jaket, nyokap gw bilang sodara ayah tiri gw buka konveksi dan gw bilang aja temen gw dari jakarta ntar ke bandung buat ngurusin jaketnya. Dan setelah gw dapet design dan warna dari anak-anak akhirnya gw kirim ke Dona. Dona yang follow up semuanya dari awal ampe jadi dan untungnya duitnya cash didepan jadi Dona bisa langsung daftar bimbel dan bayar kosan di bandung.

Udah beberapa hari gw ga liat Icha di sekolah maupun dirumah nenek gw. Gw sebenernya pengen ngobrol ama dia ngejelasin semuanya. Tapi yaudah deh pas malem perpisahan aja pasti Icha dateng.

Dan malem perpisahaan pun tiba, berbeda dengan perpisahaan Ami dulu. Kali ini Cuma anak-anak murid aja orang tua pun ga boleh dateng jadi bener-bener acara kusus murid aja. Malem itu gw cari Icha tapi ngga ketemu, gw nanya ama temen-temennya dia bilang Icha keluar kota. Ya sudah kalo begitu emang takdirnya gini.

Sedangkan Astri, dia tampil sebagai salah satu penari di acara perpisahan itu, gw ga sempet ngobrol banyak karna gw liat Astri lagi deket ama cowo yang gw tau seangkatan ama dia. Gw Cuma ngelempar senyum ke dia dan dengan gestur mulutnya Astri bilang

Quote:


Itu senyuman termanis Astri yang pernah gw liat. Astri walaupun lu sekarang udah nikah dan punya anak, gw masih inget senyum terakhir lu ke gw. Sepatu pantofel yang lu kasih ke gw juga masih gw simpen dirumah nyokap gw. Perempuan yang baik mendapatkan pria yang baik pula, semoga lu bahagia stri. Maafin gw yang pernah nyakitin elu.

Besok subuh gw prepare buat berangkat ke jakarta naik pesawat dan transit lalu ke bandung. Nenek gw dah coba ngelarang gw tapi gw keras pengen pergi, gw pamit ke bokap via sms karna via telpon ga diangkat-angkat bahkan gw kerumahnya aja bokap langsung masuk kamar ga mau ngomong ama gw pas sebelum malam perpisahan.

Gw berangkat ke bandung dengan modal tabungan sisa 7 juta, rencana gw gw mau ngekost karna rumah nyokap sempit. Sesampainya di jakarta gw berniat ketemu Ami dulu buat ngelepas kangen. Gw telpon Ami

Quote:


Sial gw salah naik damri lagi naik yang ke lebak bulus, sampe lebak bulus setelah gw tanya tanya ternyata naik deborah, kendaraan umum yang di kendarain ex pembalap F1.

Bawa mobil kayak orang sarap, nyelip sana nyelip sini gas mendadak. Ampe mual gw didalamnya, sesampainya di depan gramedia gw turun dari deborah padahal gw udah bilang kiri dan keneknya udah ngetok-ngetok kaca tanda suruh sopirnya berenti tapi ini mobil ga bener-bener berenti. Gw yang cupu ini langsung loncat aja dan akhirnya gw jatuh pas gw jatuh keneknya malah ketawain gw sambil bilang

Quote:


Dan kenek itu pun tersenyum sambil menghilang dari kejauhan. Tinggalah gw yang kesakitan pantatnya karna jatuh dari deborah dan hari ini gw resmiin sebagai hari tragedi "Deborah".

Sambil bawa tas ransel dan tas tenteng berisi baju baju gw, gw masuk ke Gramedia. Dan ternyata Ami udah disana, kita akhirnya ke Detos makan di foodcourt lantai paling atas ngehadep ke depan detos (apa sih nama mall depan detos waktu itu masih lagi dibangun belum jadi mall".

Disana gw cerita ama Ami tentang kejadian gw sama bokap gw, Ami malah nangis bukannya bantUIn nyemangatin gw dia malah nanya gw " gimana donk put". Gw sebenernya aneh ama Ami, dulu waktu kita masih sahabatan dia dewasa banget selalu punya solusi, ketika udah jadian dia berubah banget jadi childish dan lemot banget.

Hari itu kita nonton bioskop, bawaan gw dititipin di security biskop. Waktu itu kita nonton film james bond tapi gw lupa yang judulnya apa.

Quote:


Selama film maen gw kaga fokus ke film, gw malah fokus ke Ami yang disamping gw. Dia meluk tangan gw, gw suka wangi parfumnya bikin pengen nyium aromanya terus.

Quote:


Ami langsung ngeliat muka gw dengan mata yang kayak menerawang pikiran gw.

Quote:


Gagal deh gw nyium Ami, huft yaudah deh gw tidur aja.

Quote:


Ami pun langsung narik kepala gw, dia nyium bibir gw. Ciuman biasa sih Cuma gw kaget beneran deh berasa mimpi. Suara nafas Ami aja gw bisa denger jelas

Quote:


Gw tarik aja langsung kepala Ami buat ciuman lagi, kali ini gw ciuman pake french kiss. Ami awalnya kaget tapi lama-lama dia ngikutin. Entah setan darimana atau karna gw keinget film bokep di HP nya hardi. Tangan gw tiba-tiba bergerilya, saat gw mau pegang dada nya Ami tangan gw ditahan.

Quote:


Damn gw bego banget, seumur-umur baru kali ini gw ilang kontrol mana ke Ami lagi. Apa karna dulu gw sering c*li mikirin Ami ya? Hadeuh-hadeuh kesan pertama dia dah kecewa mampus dah gw.

Setelah film selesai gw bermaksud nganterin Ami pulang, tapi Ami bilang g usash karna gw bawa barang banyak jadi mending langsung ke bandung. Gw tanya Ami masih marah apa ngga dia bilang ngga Cuma bete aja tapi ntar juga ilang katanya.

Quote:


Akhirnya gw berangkat kebandung naik bus prima jasa, diperjalanan gw dapet sms dari Dona.

Quote:


Gw pun masih keinget Ami, haduh gw yakin dia jadi berubah ke gw karna kejadian tadi. Duh... bego nya gw, kenapa nih tangan bisa ilang kontrol. Gw pun sms Ami

Quote:


Hadeuh.... Ami badmood gw jadi badmood juga. Sesampainya di bandung gw turun di leuwi panjang gw langsung kerumah nyokap gw, gw sengaja ga cerita ke nyokap gw soal permasalahan gw ama bokap gw, gw pikir gw bisa ngatasinnya.

Setelah gw ngomong ke nyokap gw mau ngekost nyokap awalnya ga setuju tapi setelah gw bilang butuh konsentrasi buat spmb akhirnya nyokap ngijinin setidaknya selama bimbel.

Besoknya gw langsung ngehubungin Dona, di bantu gw cari kosan dan akhirnya dapet didaerah cisitu. Dona bantuin gw beres-beres kosan gw. Dan Ami, dari kemaren dia g ngehubungin gw, gw g berani ngehubungin dia dulu karna pesan dia kemaren tunggu dia yang hubungi aja.

Quote:


Gw pun makan bareng Dona, dia akhirnya jujur soal romi. Dia bilang ngerasa bersalah banget padahal gw dah baik banget ke dia.

Quote:


Gw pun berbisik ke Dona

Quote:
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan jentojento memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di