alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 26

Quote:


Gw pun ga bales sms nya dan lanjut proses tidur. besok paginya gw bangun subuh-subuh karna gw mau ke Bandung ama Ami. Kita berdua ke Gambir dianterin bokapnya Ami, ada beberapa wejangan dari bokap Ami sebelum kita berangkat, ya intinya kita harus bisa jaga diri ga boleh macem-macem.

Karna gw bilang gw dibandung ketempat nyokap gw akhirnya bokap Ami sedikit lega buat ngelepas Ami pergi ama gw, secara Ami anak tunggal pasti khawatir banget ortunya.

Quote:


Gw jadi keinget Astri, kok dia g ngehubungin-ngehubungin gw ya?sms kek minimal. Tapi yaudahlah gw juga niatnya jaga jarak ama dia gw ga mau terlarut larut ama Astri kasian dianya juga, dia berhak dapet yang jauh lebih baik dari gw.

Dan kalo tentang Icha, dia masih terus tlp dan sms gw tapi sama sekaligw ga ladenin gw pengen dia tau yang dia lakuin itu keterlaluan. Lagi asik-asik ngelamun tiba-tiba hape gw bergetar ternyata ada sms masuk gw pikir dari Icha tapi ternya setelah gw liat dari Dona.

Quote:


Gw pun berniat tidur, baru aja gw mau meremin mata eh Ami malah bangun

Quote:


Akhirnya gw bisa tidur tapi ga lama karna baru sepuluh menit gw tidur dibangunin ama Ami

Quote:


Dan lagi lagi gw baru meren dibangunin lagi

Quote:


Ternyata petugas pemeriksa tiket yang dateng. Oke oke gw ga jadi tidur gw bangun dan ga jadi merem lagi.

Quote:


Sesampainya di stasiun bandung gw naik taksi ama Ami buat ke rumah nyokap gw, gw sebelumnya g bilang ke nyokap kalo dateng bawa cewe. Gw turun di depan mesjid daerah rumah nyokap gw karna untuk kerumah nyokap gw jalannya hanya masuk motor.

Gw ngeliat ekspresi Ami yang kaget ngeliat jalan menuju kerumah nyokap gw, yah kawasan nya bisa dibilang kumuh. Jalanan becek, anak anak tanpa baju maen dijalan, ayam-ayam warga bersliweran. Ami nampak ga nyaman ama lingkungan kayak gini.

Dan ketika sampe dirumah kontrakkan nyokap gw gw ngeliat muka Ami bener-bener kaget

Quote:


Akhirnya setelah beli bahan masakan gw dan Ami bantu nyokap sekedar potong-potong kentang dan sayur, iris bawang. Keliatan banget Ami g bisa masak tapi dia antusiasngeliatan nyokap gw masak.

Dan masakkan pun udah siap semua, Gw dan Ami udah lapar kita bertiga makan bareng. Ami g berenti muji masakkan nyokap gw. Bahkan ga segan-segan minta diajarin masak.

Setelah selesai makan kita ngobrol bertiga nanya ini itu, nyokap juga cerita soal kehidupannya. Dan gw kaget saat liat Ami netesin air matanya denger cerita dari nyokap gw.

Adek-adek gw pun udah pulang sekolah, gw rencananya mau ngajak mereka maen ke Istana Plaza. Gw kenalan Ami ke adek-adek gw dan diluar dugaan gw Ami keliatan akrab ama adek gw, padahal dia anak tunggal yang manja dan punya ego tinggi.

Hari itu gw Ami dan adek-adek gw jalan-jalan dan maen di istana plaza main di timezone nya, trus makan di foodcourt nya. Ada pemandangan yang bener-bener gw suka. Saat adek gw cerita soal sekolah dia ke Ami dan Ami antusias mendengar dan menjawab obrolannya.

Quote:


Gw seneng liat Ami perhatian banget ama keluarga gw, walaupun kita Cuma temen. Tapi gw mulai ada rasa ama dia. Ya walaupun gw tau dia Cuma anggep gw temen doank tapi ga ada salahnya kan gw suka ama Ami?

Setelah gw bujuk akhrinya Ami setuju dia tidur dihotel karna emang ga ada tempat di rumah nyokap gw, masa iya gw biarin Ami tidur diatas karpet depan tivi. Besok harinya gw ama Ami jalan-jalan keliling bandung naik angkot, berhubung adek-adek gw belum pulang sekolah jadi Cuma kita berdua.

Ada hal menarik saat gw jalan-jalan ama Ami, saat kita ngasih uang ke pengemis tua di daerah Kings. Pengemis tua itu mendoakan kita cepet dapet momongan dan menjadi keluarga yang SAMAWA. Gw ama Ami ketawa saat pengemis itu ngomong gtu tapi kita juga meng "amini" doa tersebut

Quote:


Besok harinya gw ama Ami pamit ama nyokap dan adek-adek gw. Selama perjalanan dikereta Ami tidur, dan gw Cuma mandangin dia aja.

Quote:


Setelah sampai di jakarta, gw anterin Ami kerumahnya. Bokap nyokapnya lagi kerja, jadi gw pamit ke merka via telpon. Sebenernya gw penerbangan malem, Cuma gw pengen berangkat dari siang takut macet kalo berangkat dari depok jam orang pulang kerja.

Setelah gw pamit ama Ami, gw pergi ke terminal depok. Rencana gw mau naek damri ke bandara, tapi ga jadi karna ada telpon dari Dona

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di