alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 21

Quote:


Icha langsung berdiri dan mau nyamperin astri tapi gw tahan tangannya.

Quote:


Gw pun melepaskan tangan icha, Icha pun setengah lari nyusul astri. Saat icha memotong jalannya astri dan berdiri tepat dihadapan astri.

Quote:


Gw pun g pengen hal yang tidak diinginkan terjadi, buru buru gw ajak icha buat balik ke kelas sebelum setan lewat dan menyebabkan pertumpahan darah

Quote:


Sepanjang jalan ke kelas icha g ngomong apa-apa ke gw, gw tanya dia diem, gw aja bercanda dia tetep diem. Gw g tau apa yang ada dalam pikiran icha.

Quote:


Baru aja icha mau ngomong eh gw liat guru killer udah mau masuk kelas gw, jadi aja kita semua ngibrit lari secepat mungkin masuk kelas, karna prinsip guru killer ini murid yang masuk kelas setelah dia masuk tidak diperbolehkan masuk kelas.

Sepanjang pelajaran icha Cuma bengong, keliatan banget dia lagi mikir sesuatu. Mau gw tegurpun gw takut ama guru killer ini, tapi kalo ngga di tanya gw penasaran. Gw sms dia ga buka buka hape nya.

Sampai akhirnya jam istirahat kedua pun datang, gw buru-buru datengin icha.

Quote:


Gw yakin banget icha lagi mikirin sesuatu, padahal gw udah yakinin dia seharusnya dia percaya ama gw. Udah lama gw g liat icha murung kayak begini semenjak kejadian dia kabur dari rumah. Ga tega gw liat cewe gw murung gitu.

Trus kira-kira apa yang kudu gw lakuin? Gw bener-bener jadi bingung kudu gimana dan saat itu pun gw ke inget Ami. ya Ami, gw kudu curhat ke Ami mudah mudahan dia punya solusi buat gw. Gw sms Ami aja deh

Quote:


Semenit, lima menit, lima belas menit dan bel tanda istirahat selesaipun sudah berbunyi namun Ami masih belum bales sms gw. Di tengah pelajaran gw g fokus merhatiin pelajaran, gw fokus ngeliatin icha yang ngelamun mulu dari tadi. Gw pun sms Ami lagi

Quote:


Dan baru beberapa detik sms terkirim balasanpun masuk

Quote:


Sms pun berenti, g ada balesan lagi sms dari Ami. Lengkap sudah hari ini, icha, astri dan sekarang Ami. Huft bodo ah.

Sekitar sejam kemudian ada sms masuk ke hp gw, ternyata dari Ami.

Quote:


Gw pun membalas sms nya.

Quote:


Pulang sekolah pun icha tetep diem aja, gw anterin sampe depan rumahnya. Gw pun pamit ke icha

Quote:


Saat gw pulang gw makin kepikiran icha, gw g bisa nunggu malem buat curhat ama Ami, gw sms Ami.

Quote:


Gw pun menuju warnet Kokoh, buka pc login YM. Dan ternyata emank Ami masih offline, gw pun akhirnya bengong dalam kabin. Sampe akhirnya gw sms Ami lagi

Quote:


Dan selang beberapa detik Ami pun OL dan langsung nge buzz gw.

Quote:


Saat itu Ami nasehatin dan kasih masukkan panjang lebar ke gw yang intinya "pertahanin apa yang udah lu dapet". Dan menurut gw juga masuk akal apa yang dibilang Ami, gw kudu tegas ke astri. Gw g mau icha murung terus Cuma gara-gara masalah ginian Besok harinya gw jemput icha, mukanya lusuh banget dengan kelopak mata yang bengkak.

Quote:


Icha pun mengangguk. Sepajang jalan icha melukin gw mulu, tumben banget dia manja begini.

Quote:


Sampe ke sekolah gw langsung menuju ke kelas gw bareng icha, saat gw mau naruh tas gw diatas meja gw ada bungkusan dan surat. Pas gw buka ternyata bekel sarapan nasi goreng pake telor ceplok dan pake ayam disuir. Dan suratnya.

Quote:


Gw pun langsung ngelirik icha, icha Cuma senyum yang keliatan banget dipaksainnya. Gw pun berniat buat ngebalikin masakan itu tapi ditahan ama icha. Icha bilang gw kudu ngehargain pengorbanan astri dan akhirnya gw pun g jadi ngembaliin sarapan itu.

Quote:


Pas jam istirahat gw pun bawa tempat makan tadi buat dibalikin ke astri. Gw menuju ke kelas astri, gw liat astri lagi asik ngobrol bareng temen-temennya

Quote:


Astri pun setengah berlari nyamperin gw.

Quote:


Gw pun ngajak astri ke taman deket lapangan volly

Quote:


Astri nangis, baru kali ini gw liat astri nangis ampe kayak gini. Jujur sebenernya gw g tega kudu gini ke astri, tapi mau ga mau gw kudu tega ama astri demi gw, demi icha dan demi astri sendiri.

Quote:


Astri g berenti nangis, sambil mengelap air mata dia yang jatuh dengan tangannya, astri bilang

Quote:


Gw merasa bersalah banget ama astri karna udah jahat ama dia, setelah pengorbanan yang udah dia lakuin ke gw. Tapi disisi lain gw kudu teges sebagai cowo yang udah punya cewe. Setidaknya sekarang icha udah ga perlu khawatir ama astri. Dan mudah-mudahan dia ceria kayak kemaren-kemaren lagi.

Saat pulang sekolah seperti biasa gw anterin icha pulang ke rumah, tapi icha g pengen langsung pulang kerumah. Di pengen ke SMP kita dulu.

Quote:


Gw pun ke SMP kita dulu, icha ngajak kelapangan basket tempat pertama kita ketemu dulu.

Quote:


Selama perjalanan pulang gw ama icha g ngobrol apa-apa, icha yang mau meluk gw dari belakang gw tepis tangannya. Gw dah keburu emosi dan kesel ama icha. Dan sesampainya dirumah dia pun gw g ngomong apa-apa Cuma langsung cabut. Gw kesel, gw sakit hati setelah gw buat keputusan ternyata malah dia yang ninggalin gw.

Gw pulang kerumah langsung masuk kamar kunci pintu dan ngerem di atas kasur. Ngerenungin apa yang udah terjadi hari ini. Ga lama gw ketiduran, gw dibangunin ama nenek gw karna ada telpon buat gw tapi gw bilang ke nenek gw kalau gw g mau nerima telpon dari siapapun, hp pun gw matiin. Gw bener-bener lagi pengen sendiri.

Gw harus lupain kedua makhluk itu, sebisa mungkin gw kudu ngehindar dari mereka. Eh tapi kalau astri kan g perlu ngehindar toh dia yang bakal ngehindar, yang susah itu icha karna kita sekelas.

Setelah gw pikir-pikir gw kudu pindah kelas, gw pun ngehubungin bokap gw. Akhirnya bokap gw setuju gw pindah kelas karena gw bilang gw kurang bisa fokus belajar dikelas yang sekarang karna temen-temennya bandel-bandel. Dan lagi-lagi ternyata kepala sekolah SMA itu masih
ada hubungan kerabat ama bokap gw jadi gw dengan mudah pindah kelas.

Seminggu kemudian, gw udah mulai bisa fokus belajar dan g mikirin cewek-cewek an lagi. No hp gw udah gw ganti waktu itu Im3 baru masuk ke Kota gw dan gw ganti ama kartu iM3, jadi yang tau no gw sekarang Cuma ortu gw keluarga gw dan Ami.

Beberapa kali icha coba ngedeketin gw untuk nyapa atau ngajak bicara tapi gw ngehindar. Gw udah g mau berhubungan ama icha lagi, sakit hati gw masih belum sembuh.

Sebaliknya ama astri, setiap kita mau papasan di jalan menuju kantin dia selalu pindah arah dan ngehindarin gw. Astri berpikir pasti gw masih pacaran ama icha dan icha pikir pasti gw masih berhubungan ama astri. Padahal gw berhubungannya ama Ami doank,hahahah...

Gw ama Ami udah kek sohib banget, kaga ada rahasia sama sekali gw ama dy. Bahkan gw coli pun gw ceritain ke Ami walaupun dia ngamuk-ngamuk. Gw banyak tau sifat dan maunya cewe dari Ami, gw nanya hal-hal private tentang cewek juga dia jawab. Tapi sampe saat itu Ami ga tau kalo gw di campakkan kedua cewe yang bikin gw galau waktu itu, Ami pikir gw masih ama icha dan astri fine-fine aja ama hubungan gw ama icha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di