alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 19

Quote:


Astri diem dan g berbicara apapun. Gw panggil dia dia tetep diem sambil menunduk.

Quote:


Gw g nyangka kalo selama ini adalah sandiwara dia. Emang dia g pernah bilang kalo ompong tuh cowo dia tapi dia juga ngga pernah nyanggah ketika gw bilang kalo ompong itu cowo dia.

Andai gw tau dari dulu, pasti gw pertahanin astri. Tapi sekarang gw makin bingung, keputusan gw buat nembak icha mulai sedikit goyang.

Gw pun jalan menuju icha yang pura pura g ngeliat gw datang ke arah dia, dia masih sibuk dengan adik adik kelas. gw pun minta ijin ke adik adik kelas buat pinjem icha sebentar.

Quote:


Gw pun ngajak icha ke kantin, gw kudu ngambil keputusan. Salah atau bener keputusan gw setidaknya gw udah tegas jadi cowo. Apapun yang terjadi ntarnya bakal gw hadapin.

Quote:


Gw pun mesen minuman air jeruk anget 1 dan es jeruk 1, saat gw bawa minum itu ke meja. Gw pun bicara dengan suara yang kenceng banget dan seisi kantin melihat gw

Quote:


Seisi kantin pada heboh, teriakan sana sini gw udah g tau apa yang mereka omongin karna gw bener-bener gugup saat itu.

Quote:


Gw liat icha mukanya mendadak merah, dia pasti malu banget gw giniin. Penonton pun makin riuh teriak terima dan tolak bercampur menjadi lebih gaduh. Dan icha pun berdiri mendekatin gw. Sekarang icha berdiri tepat didepan gw, menatap mata gw dan.

Byyuuurrrrrr...
gw disiram air jeruk tepat dimuka gw. Belum sempat gw ngelap air jeruk yang ngebasahin muka gw.

Plak... plak...
pipi gw kanan kiri ditampar sama icha. Gw kaget, apa yang dia lakuin jauh dari perkiraan gw.

Seisi kantin mendadak sunyi dan bengong ngeliat perlakuan icha ke gw. Tapi, saat gw nyeka air jeruk dimuka gw pake tangan gw. Tiba – tiba icha meluk gw.

Quote:


Mendadak seisi kantin heboh dan teriak-teriak, gw ama icha jadi artis dadakkan hari itu, bodo amat dah yang penting gw udah tegas ama diri gw sendiri. Gw seneng akhirnya gw bisa resmi pacaran ama icha. Hari – hari gw jadi lebih ceria, gw ama icha makin mesra dan lebih deket. karna kita sama – sama kenal dengan keluarga masing-masing. Gw udah mulai ngebatasin hubungan gw dengan astri, walupun astri sering sekedar sms nanyain kabar.

Soal perasaan gw? Hmmm biar gw, Ami dan tuhan yang tau. Loh kok Ami termasuk? Yak karna Ami jadi tempat satu satunya gw buat curhat sejujur jujurnya. Ampe gw cerita pertama kali c*li atau bahkan ngintipin anak kelas sebelah ganti baju pas jam olah raga.

Gw ama Ami lebih banyak interaksi via YM, karna Ami g mau hubungan gw ama icha keganggu karna baca sms atau tlp dari dia. Gw acungin jempol kedewasaan Ami, selain cantik, seksi, tinggi putih, lucu dan....ah sudahlah...

Waktu berjalan cepet banget, kita udah naik kelas 3 sekarang. Gw masih ama icha dan astri masih suka ngehubungi gw. soal Ami, gw makin intens YM an ama dia, karena bagi gw dia sahabat gw. Walaupun ngarep lebih....hehehehe....

Salahnya gw yaitu, gw belum jujur kalo astri masih sering ngehubungin gw dan gw punya temen dari dunia maya bernama Ami. Gw tau kebohongan gw selama ini bakal jadi bom waktu suatu saat. Dan saat itupun ternyata tiba lebih cepat dari yang gw perkirain. yank, tukeran hape yuk" kata icha

Quote:


Duer....kaget gw, mampos gw klo ntar astri nelpon. Yaudah tar gw bilang ke astri deh jangan sms atau telepon dulu.

Quote:


Perasaan gw g enak banget ama acara tukeran hape ini. Dan ternyata kekawatiran gw jadi kenyataan. Belum sempet gw ke kelas astri untuk ngasih tau jangan hubungi no hp gw dulu, eh astri malah sms dan dibaca icha.

Quote:


Muka icha mendadak berubah, kesel, marah keliatan banget dia emosi. Dan dia pun membalas sms astri.

Quote:


Gw g bisa berbuat apa apa selain diem dan membiarkan icha membalas sms astri. Gw g tau apa yang bakal astri bales ntarnya, yang jelas ini bakal jadi perang dunia ke 3 bagi gw.

Quote:


Icha pun marah marah dan gw lah pelampiasan kemarahannya, dia maki maki astri tapi ngarahnya ke gw, serem banget. g pernah gw liat icha semarah ini. Gw berusaha nenangin dia biar sekelas g heboh.

Quote:


Gw pun kesel ngeliat icha yang lepas kontrol gitu.

Quote:


Icha pun diem, emosi dia udah mulai turun. Mukanya emang masih kesel tapi setidaknya dia udah bisa kontrol diri dia.

Quote:


Icha pun mengetik kata-kata maaf ke astri dan bermaksud untuk ngajak ketemuan bertiga. Lagi sibuk ngetik tiba-tiba ada sms masuk.
Kayaknya astri sms lagi nih, mudah mudahan astri bisa dewasa kayak biasanya. Dan ternyata smsnya

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di