alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Perjalanan Darah Agan Sehabis Donor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5756e34a60e24b827f8b456c/beginilah-perjalanan-darah-agan-sehabis-donor

Beginilah Perjalanan Darah Agan Sehabis Donor

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hai Gan, gimana kabarnya.. Udah pernah donor darah belumemoticon-Salam Kenal ..?
"Belum gan. agak Takut sama ngeri gimana gitu.emoticon-Takut ."

Itulah jawaban yang selalu dilontarkan jika ane bertanya tentang donor ke temen - temen ane. Karena biasanya mereka mengkhawatirkan badannya yang akan lemas setelah mendonor dan juga rasa sakit tusukan dari jarum kantong darah. Ya mungkin kalau rasa sakit itu relatif sih gan. Tapi kalo badan lemas setelah donor itu cuma MITOS gan!emoticon-Hoax

Donor darah mungkin kegiatan yang tak pernah akan ada habisnya. Pasti akan ada orang yang membutuhkan bantuan darah kita. Darah pun tidak bisa disimpan terlalu lama. Jadi bisa berkali-kali pula pendonor darah diperlukan. Tapi masih banyak orang yang takut mendonorkan darahnya karena pikiran-pikiran yang belum tentu benar.
Donor Darah itu Kegiatan Mulia gan. Tapi tetap saja sering kali banyak pikiran negatif yang mengganggu...
Yup Sebelum masuk ke Topik, ane kasih tau nih gan Mitos dan Fakta tentang Donor Darah.. Cekidotemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yap,,, Yang Tadi Itu Mitosnya ganemoticon-Wow . Sekarang Kita Lihat Faktanyaemoticon-Traveller

Quote:


emoticon-Request Tuh udah liat kan gan faktanya diatas. Ternyata banyak manfaatnya lohemoticon-Mewek .
Tak banyak yang tahu bahwa proses pengolahan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) begitu sulit dan memerlukan banyak waktu. Secara keseluruhan darah pendonor baru selesai diolah itu butuh waktu sekitar 5 jam.
Sekarang Kita Menuju Topik. Cekidot!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber:
Pengalaman
Sumber dari internet
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Diubah oleh rasyid200899
Halah donor darah itu cuma dikibulin aja.

Toh ujung2nya darah kita dijual oleh pihak RS/ PMI bagi yg butuh darah.

Alias dibuat bisnis......

Iya kalo kagak dijual / alias gratis bagi yg butuh darah, ane rela aja tuh donor.

Huh.....

Habis donor , ujung2nya diberi TELUR doang seharga 2rb.


Tapi dijualnya darah kita JUTAAN. BISNIS BANGKE.....
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di