alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Salam teman-teman.
Mari kita membuka diskusi menarik mengenai seks & gaib.
Threadnya sifatnya bebas. Siapa saja boleh berbagi, menanggapi dan memberi komentar.
Mau tanya, mau becanda boleh. kalo ngeflame & ngejunk nanti saya request ke mod untuk dihapus postingannya.
Dari kisah-kisah yang terjadi, saya harap kita bisa menambah pemahaman mengenai pola-pola hubungan yang terjadi antar manusia
dan makin memahami posisi kita sebagai manusia di dunia.

Ini saya share dulu ya.
Sebuah kisah paling menarik terjadi ketika salah satu kakak perguruan ku, sebut saja, namanya H. Kebetulan visualnya tajam.
dia mendapat penampakan beberapa kali seorang jin dalam wujud cewek cakep. Kemudian dia bertanya ke romo ( guru kami ), " romo, itu yg suka muncul siapa ya ?", kemudian oleh romo dijabarkanlah hal ihwalnya. siapa, posisi, lokasi, jabatan, dst.. dst. sebut saja namanya X.

Si H ini karena iseng kemudian bertanya lagi ke romo.." romo.. apakah bisa diginiin ?" - sambil menunjukkan tangannya, jempolnya diselipkan di antara jari telunjuk dan jari tengah ( simbol orang senggama ). " oh bisa.." kemudian diajarkanlah oleh romo cara untuk bercinta dengan alus.

Seiring dengan waktu, hubungan si H dan si mahluk halus ini makin dekat dan menjadi pengetahuan kita bersama. seiring dengan waktu, si H ini menikah dengan wanita. Karena lama gak punya anak,si H ini kemudian bertanya ke romo. kenapa gak punya anak. Romo kemudian menjawab, " kamu gak bisa punya anak. karena ikatanmu dengan si X. dan hubunganmu dengan wanita di mayapada pun akan selalu diganggu oleh si X"

Marahnya minta ampun itu si H. perasannya campur aduk, merasa dijebak.

Kita sih yg nonton menyikapi nya, mungkin itu memang jalan hidupnya si H hingga seperti itu.
Hubungan seks dengan mahluk halus, walaupun hanya terjadi pada tatanan energi, pada tahap tertentu itu bisa jadi merupakan sebuah kontrak / ikatan. Dan mahluk halus pun punya rasa cemburu. jadi dia gak tinggal diam.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh hebiryu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


hahaha denger cerita bginian, jd inget pernah bantuin salah satu sesepuh dsini, ngurusin salah satu wanita panggilan yg kerjanya di spa daerah mangga dua...itu cweq suka berlaku aneh kata temen"nya, suka ngaca sendiri trus ngomong, menyendiri dan tingkahnya aneh...dipanggil salah satu sesepuh suruh bantuin, ternyata pas di cek isinya kuntilanak tp ud nguasain badan, pikiran sama rohnya...jd dia kalo pulang dan pergi ke tempat kerjaannya itu ngebleng, ud kayak auto pilot, ga sadar, untungnya dia naek tukang ojek langganan...

nah pas mau ditarik keluar malah nantangin ketawa", katanya ga bakalan bisa ngusir dia dr badan ini cweq...sempet saya nanyain ngapain dia di badan ini cweq kok betah amat, katanya emang dia nyari makan lewat badan ini cweq...jd setiap cowoq yg ML sama dia, dia sedot itu energi cowoqnya, kalo menurut temen"nya terapis ini, nih cweq emg terkenal agresif dan liar kayak org haus sex (efek krn kunti) dan byk yg suka booking, sehari bisa ML sampe 5-6x, dan tahan lama...ad bule yg naek sama dia, bulenya angkat bendera putih wakakakaka...dan pernah juga ad tamu yg naek sama dia dan ngerti supra, pas ML sama ini cweq, dia ngeliat itu cweq mukanya jd kunti dan dia langsung ketakutan, dan kgak ngelanjutin MLnya..

jd nih kunti krn ud nyatu sama badannya nih cweq makanya alot bgt pas mau diusir, katanya sblm saya ud byk yg narikkin keluar tp blm berhasil...prosesnya alot banget, setelah kunti ditarik keluar dan di hancurin, itu cweq ud kayak org pingsan, tdran ngegeletak di lantai...sementara saya nyari rohnya diumpetin dimana, ternyata disembunyiin sama itu kunti di salah satu danau, lintas dimensi, ini sebabnya nih cweq suka ngeblang, dia ga pernah inget hr ini ngapain aja, bener" apa yg dia lakuin dia ga sadar...setelah rohnya dibalikkin masuk ke badannya baru sadar, ud kayak org linglung, lah ini kenapa? emangnya ada apa sih? pas dikasitahu temen"nya badannya ad kunti dan abis ditarik, dia malah bilang ih serem,astafirullah...setelahnya baru sadar jd dirinya sendiri...setelah sadar baru dia cerita saya tuh ga pernah sadar kalo lg pergi kerja, tahu" nyampe aj ke tempat kerjaan dianter tkg ojek langganan...kata temennya dia suka ilang HP, krn ngebleng...

ini kenapa saya bisa tahu kunti itu suka makan intisari cowoq, dan ada makhluk lainnya juga hdp dgn cara bgini krn dr penuturan si makhluknya sendiri..biasanya cowoq yg punya pegangan kunti, itu berefek ke birahi jd tinggi mulu, ud kayak org sange tp gak ke kontrol, jd demen onani, bisa sehari sampe 3-4x, dan itu bisa tiap hr...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di