alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Hisense Pureshot/Pureshot+, Make your life reimagined
4.77 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565b424212e257947f8b4569/official-lounge-hisense-pureshot-pureshot-make-your-life-reimagined

[Official Lounge] Hisense Pureshot/Pureshot+, Make your life reimagined

Hisense Pureshot/Pureshot+
Make your life reimagined

Pureshot


Setelah 3 tahun kerja sama dengan Smartfren, akhirnya Hisense memulai open marketnya di Indonesia, dengan menjual HH android dengan brand mereka sendiri. Kedua produk pertama akan diberi nama Pureshot dan Pureshot+.

Quote:


Harga Pureshot kini cuma 2 Juta dan Pureshot+ 2,5 juta. Mulai tanggal 2 Desember 2015, promo ini sudah tersedia di berbagai galeri Smartfren, kabarnya akan juga tersedia di berbagai toko online dan konter HP.
Spoiler for Sedikit kontroversi hati mengenai promo ini:


Trit ini adalah trit Official Lounge Hisense Pureshot dan Pureshot
Waiting lounge sebelumnya bisa diakses di
[Waiting Lounge] Hisense Pureshot/+, Make Some Fun
Diubah oleh hisensepureshot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Ane pernah ketik belum selesai, terus disimpan dan terlupakan.
Apa yang harus dites pada saat beli HP baru di galeri :
  1. Cek keutuhan casing dari atas-bawah, kiri-kanan, depan-belakang. Perhatikan dengan seksama apakah ada bagian yang lecet atau tidak.
  2. Swipe kiri kanan di launcher, swipe atas bawah untuk memastikan touchscreen berfungsi. Jangan swipe di tangan CS, tar digampar
  3. Swipe down status bar, untuk buka quick setting. Pastikan auto brightness on. Coba tutup sensornya di bagian atas, dan lihat apakah LCD akan meredup. Buka sensornya, dan cek lagi LCD akan jadi terang kembali.
  4. Pastikan auto rotate on di quick setting, dan tes putar layar 90 derajat untuk memastikan accelerometer berfungsi. Mungkin perlu buka dialer atau message dulu supaya auto rotate berfungsi.
  5. Buka compass dan pastikan arah utara nya tetap menuju ke arah yang sama meskipun HH diputar.
  6. Tekan tombol volume up/down, power; hardware capacitive button : recent, home dan back. Pastikan semuanya berfungsi.
  7. Cek backlight capacitive button, pastikan nyala
  8. Buka camera dan tes ambil foto CS nya yang cakep lewat kamera utama dan kamera depan. Kalau CS menolak, bilang aja kalau ini hanya testing. (sekalian kesempatan fotoin doi) Lihat hasilnya.
  9. Masih di camera, foto kertas putih A4 (atau apapun yang putih bersih). Kemudian lihat fotonya, cek apakah ada dead pixel. Atau kalau lebih gampang, masuk playstore dan download Display tester, untuk ngecek semua kondisi layar
  10. Rekam video selama beberapa detik dan sekali lagi, usahakan bisa rekam CS nya emoticon-Big Grin (kesempatan nih) Lihat videonya dan dengarkan suara hasil rekaman.
  11. Cek app flashlight dan tes nyalakan flashnya sebagai senter.
  12. Buka dialer, dial *$06#, pastikan MEID/IMEI sesuai dengan kotak
  13. Dial ke *999 (untuk cek pulsa Smartfren) dan aktifkan speaker. Akan ada nada sambung dan langsung putus. Kemudian akan ada sms sisa pulsa berapa (seharusnya 0 untuk nomor bundling).
  14. Minta CS nya untuk nelpon ke agan, untuk ngecek ada nada panggilan, sekalian bisa video call kalau uda ada install app Smartfren VoLTE. Tujuannya adalah untuk mendapatkan nomor CS nya, eh maksudnya membuktikan bisa ditelepon. emoticon-Big Grin
  15. Buka chrome dan googling sesuatu, misalnya "Smartfren"

Karena agan belinya online, berarti hilangkan faktor CS di atas emoticon-Big Grin
Quote:

Recent emoji kayaknya cuma ada di app socmed, seperti WA. Kalau keyboard kayaknya belum ada. Smartkeyboard juga ga ada.
Quote:

Pasti cuma jawab gitu. Mereka sebenarnya ga bodoh, tapi kadang mesti pura2 bodoh. Kalau dia jawab tau, kan agan nanya lagi, dan dia nya harus jelasin panjang lebar tinggi.

Hotspot shield juga sama ga bisa ya? Ane sih ga pake sih, cuma data saver dari chrome doank. Ane uda tes install tun ko, tapi drivernya belum ada untuk pureshot. Agan cari di website mereka juga belum ada yang untuk pureshot ataupun L671. Kalau andromax series, beberapa ada. Kurang ngerti juga gimana buat sendiri drivernya.
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di