KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Memuakkan]Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740889b12e25732068b456d/memuakkanmengapa-my-stupid-boss-bisa-sukses-di-indonesia

[Memuakkan]Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?

Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?


Quote:


Buat kalian yang malas membaca lebih baik tinggalkan segera thread ini. Ane tidak berharap cendol atau rate tinggi. Ini thread bukan untuk anak2 alay bodoh yang selalu berharap gaji tinggi, kerjaan gampang dan waktu kerja yang pendek.
Tidak ada obat untuk menyembuhkan orang malas, tetapi ada obat untuk menyembuhkan orang bodoh. Bagi kalian yang merasa bodoh dan haus akan pengetahuan, ane mohon baca thread ini sampai selesai. Jangan kalian kotori thread ini dengan komen2 bodoh seperti "izin pejwan" atau "pertamax",dll
.


Okay mari kita mulai thread ini.
Berawal dari beberapa tahun yang lalu. Di sebuah Toko Buku tanpa sengaja ane melihat sesuatu yang aneh, sebuah buku berjudul my Stupid Boss di jajaran buku best seller. Tertarik apa maksud dari buku aneh itu, ane memberanikan diri untuk membeli buku itu. Dan kemudian ane membaca buku itu dan membaca nya. Tetapi alangkah mengejutkan sekali isi buku itu. Sesuatu yang tidak pernah ane rasakan dan saksikan sendiri. Seorang pegawai yang mendongkol kepada atasan nya.



Gerutu dan ucapan memuakkan dari penulis yang disampaikan dalam latar belakang orang pertama. Ane kira ini cuma cerita fiktif, tetapi sepertinya buku itu didasarkan pada kejadian nyata si pegawai dalam lingkungan kerjanya/

4 years later


Beberapa tahun kemudian, ane mendengar desas-desus mengenai Bunga Citra Lestari yang akan membintangi sebuah film layar lebar berjudul "my stupid boss",. Awalnya ane tidak begitu memperhatikan, tetapi malam tadi saat ane sedang membaca berita harian di sebuah situs indonesia. Ane dikejutkan dengan berita yang menyebutkan kalo film itu sudah tayang dan meraup jutaan penonton dalam tempo yang singkat. Ane kaget, tidak percaya dan terus terang merasa frustasi.
Quote:

Bagaimana mungkin film yang didasarkan pada sebuah buku picisan murahan yang hanya berisi gurauan dan ejekan betapa bodoh dan konyolnya tingkah laku bos bisa sesukses itu.


Sebagai gambaran singkat ane adalah bos yang memimpin puluhan pegawai. Terkadang ada beberapa pegawai yang pemikirannya tidak sejalan dengan bos. Dan ini merupakan hal yang lumrah. Di dunia kerja tidak ada ide yang bodoh. Ide yang bodoh adalah ide yang tidak diutarakan. Sebagai seorang pegawai, kita harus tunduk dan menghormati bos kita. Semenyebalkan apapun bos kita, kita harus tunduk. Jika Bos menyuruh pegawai untuk melakukan sesuatu, si pegawai harus tunduk kecuali pegawai mempunyai argumen yang kuat mengapa sebaiknya hal itu tidak dilakukan.

Apa cuma ane satu-satunya orang yang berpikiran waras di negara ini. Ataukah semua generasi bangsa ini sudah dirasuki oleh pemikiran bahwa menghina pemimpin adalah sesuatu yang lucu.

Bagi kalian yang tertawa terbahak-bahak menyaksikan film itu, silahkan saja kalian tertawa selagi kalian bisa. Tapi ingatlah bahwa yang kalian lakukan adalah sebuah penghinaan bagi pemimpin yang sudah memberi kalian makan dan uang. Setiap tetes keringat yang kalian hasilkan adalah tetes darah yang dibuat oleh bos kalian dengan mempertaruhkan nyawanya. Silahkan tertawai bos kalian wahai para pegawai dan buruh rendahan. Tertawakan betapa bodohnya dia, pakaian nya, wajahnya, rambutnya, cara dia berbicara dan logat nya yang kental. Tertawalah dan matilah dalam tawa kalian karena kalian sudah menghina seorang manusia terhormat. Manusia terhormat yang mempertaruhkan nyawanya untuk kalian. Tertawalah.. Sebab tertawa dan humor adalah untuk orang2 bodoh dan miskin seperti kalian!
Thread sudah digembok
belum nonton. nyimak dlu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di