KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
Sesi 4



Pyarrr…… 1 gelas teh yang gw pegang jatoh dan satunya tumpah di baju gw karena gw ditabrak seseorang, seketika kantin jadi hening dan melihat kearah gw semua. Bukanya minta maaf dia malah bilang gini..

Quote:


Gw langsung ke wc buat bersihin baju gw yang ketumpahan es teh untung aja gw bawa saputangan, Gw langsung balik lagi kekantin dan dihujani pertanyaan oleh Nisa dan Sandy dkk.

Quote:


Bel pun berbunyi, kita kembali ke kelas masing-masing. Hari ini pelajaran bahasa inggris dan tugasnya kita disuruh nyanyi lagu berbahasa inggris satu-persatu didepan kelas, gw masih inget aja dulu Sandy bawain lagunya A7x – Dear God dan dinyanyikan dengan nada.. maaf, Sumbang emoticon-Ngakak (S) dan seisi kelas tertawa terpingkal-pingkal termasuk guru yang sedang mengajar, untungnya Sandy ga kesal malah ikut ketawa karena suaranya sendiri sedangkan Nisa gw lupa bawain dia bawain lagunya siapa.. tapi suaranya bagus pake banget, gw sendiri gimana?... kalau gw sendiri bawain lagunya band favorit gw, Mozart Season – groupie without the secks dan gw gak sangka dapet tepuk tangan dari temen-temen yang lain.

Quote:



Ga tau kenapa perut gw mules banget.. apa karena gw makan mie tadi dikantin? Gw pun ijin ke guru dan langsung ke wc karena udah ga tahan banget, kalau sampe nembak di celana kan bahaya banget. Akhirnya lega.. setelah buang air gw bergegas buat balik ke kelas.

Brukk.. gw bertabrakan lagi sama kak Rena dan serius, gw sama sekali ga sengaja nyium pipi dia.

Bukkkkkk.. tonjokan mendarat tepat dihidung gw, dan hampir aja gw jatoh kepleset kebelakang. Jadi cw kalau ada punya masalah sama cwo main fisik dengan cara nampar mungkin cuma di sinetron-sinetron aja kali… karena gw ngalaminya bukan ditampar, dan ini pertama kalinya gw dipukul sama cw yang notabenenya bukan orang tua atau siapa-siapa.. temen aja bukan.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di