KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MuhammadAlfan88 dan 94 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
Sesi 1



Gw sekolah disalah satu SMA di Jateng tepatnya didaerah anu, waktu itu gw baru kelas 1 pertengahan semester sebelum akhirnya gw dapet telfon dari bokap gw untuk pindah sekolah ke daerah di jabodetabek, awalnya gw nolak karena menurut gw nanggung banget, kalau mau pindah mending kelas 2 nanti. Tapi bokap gw orangnya keras kepala dan apa yang dia mau gw harus nurut dan gw boleh nolak.
Di jateng gw tinggal dengan orang tua ayah gw(kakek & nenek) dari SD sama seperti kakak gw sebelumnya yang tinggal bersama nenek gw sampai SMA baru ngikut ortu gw, kata bokap gw sih biar mandiri kalau tinggal gak sama ortu.. tapi menurut gw sama aja,
malahan nenek gw itu orangnya baik banget sering manjain gw tapi gw bukan anak manja, beda dengan bokap gw.
Hari sabtu sore nyokap gw udah nunggu gw di salah satu bandara di jabodetabek, awalnya gw pingin naik kereta tapi karena efisiensi waktu gw disuruh naik pesawat setelah beberapa puluh menit akhirnya gw tiba dibandara anu,
50mnt perjalanan akhirnya sampai juga dirumah dan gw langsung kekamar gw buat istirahat.
Quote:


Sesampainya diruang makan ayah dan kak Lena udah makan duluan, sedikit cerita tentang kak Lena, menurut gw dia orangnya cantik, dan galak… manja banget, dia kalau udah mau A ya harus A kalau engga… orang satu rumah bisa dia diemin semua dan ngurung diri dikamar ga bakal keluar

Quote:


* * * *

Minggu pagi gw dibangunin sama nyokap gw disuruh ikut kerumah tante gw ,tapi gw lebih milih males-malesan dikamar sambil baca buku, awalnya gw dipaksa suruh ikut.. tapi ngapain juga disana, paling gw disuruh main sama keponakan yang masih kecil-kecil. Menjelang sore gw putusin buat jalan-jalan sambil nyari peralatan, karena gw masih belum hafal daerah sini jadi gw minta anter ke kak Lena awalnya dia nolak tapi gw paksa karena sekalian beli alat-alat sekolah gw karena dari kampung gw cuma bawa baju aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MuhammadAlfan88 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di