alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi MI4 | Crafted to Perfection
4.5 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568386d3162ec2db018b4582/official-lounge-xiaomi-mi4--crafted-to-perfection

[OFFICIAL LOUNGE] Xiaomi MI4 | Crafted to Perfection


Welcome to Official Lounge
Xiaomi Mi 4




Quote:






Quote:



Spoiler for FAQ:




OFFICIAL ROM
Quote:


Quote:


CUSTOM ROM
Quote:


Diubah oleh bocahbega
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


saya TG beli di jaknote yg 29rb kalo gak salah (ada 2, 29rb dan satu lg lebih murah)
pas pake puas sama TG nya, bening, dan licin. gampang si nempel sidik jari, tp di lap jg langsung kinclong lagi, akhirnya beli lg 2 buat cadangan.
ngelepasnya gampang om case belakang, bener pake yg yg temen share di bawah itu bisa kok. paling gampang tempel di bagian kanan bawah, baru deh langsung angkat hehe
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di