KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Rediscovering Memories
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037fb498e31b984a8b4567/rediscovering-memories

Rediscovering Memories



A truly amazing cover design thanks to quatzlcoatl


Rediscovering Memories


Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bisa merubah apa yang sudah tertanam dalam bentuk ingatan itu. Disini gue akan mencoba menelusuri kembali ingatan gue selama beberapa tahun ke belakang, memproyeksikan kembali kenangan kenangan yang begitu membekas dalam ingatan gue dalam sebuah bentuk tulisan tangan. Kenangan tentang seseorang yang begitu berarti untuk gue..seseorang yang selalu mengisi hari hari gue..seseorang yang selalu ada disamping gue, melukiskan senyumnya untuk menghangatkan hari hari gue, menitihkan air matanya untuk menangisi gue, sebuah kenangan yang selamanya akan selalu mengiringi langkah gue.


"Good times come and go, but the memories wont seem to let me walk away"


Spoiler for Index:


Spoiler for Side Story:


"The only reason people hold on to memories so tight is because memories are the only things that don't change when everything else does"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fastestracer
Part 2

Di perjalanan pulang, gue menceritakan semua yang gue alami hari itu ke Rayi, cerita tentang pertemuan gue dengan seorang cewe bernama Alexandra yang menyebabkan gue sempat melupakan kawan gue yg satu ini

"Mana coba gue mau liat kaya apa orangnya.." Rayi penasaran dengan rupa Lexa "lo punya bbm nya kan?" Tanyanya lagi sedikit ragu

"Emm.....gapunya lah....itu sebenernya yang daritadi gue pikirin, gue lupa minta kontaknya hehe" gue nyengir bego

"Alaahhhhh percuma lo ceritain, gaada buktinya!" Sambil menghisap rokok dan menghembuskan keluar jendela mobil

"Tapi serius men, besok kalo ketemu lagi, gue kenalin.." Jawab gue antusias "semoga aja sih secepatnya" harap gue dalam hati

Kondisi lalu lintas kota jakarta sore ini agaknya gak bersahabat dengan gue, matahari hampir padam ketika gue sampai dirumah setelah mengantar Rayi pulang tentunya, melihat mobil warna putih terparkir di garasi,gue menyimpulkan bahwa kakak perempuan gue berada dirumah, lumayan lah ada teman ngobrol batin gue, turun dari mobil kaki gue lumayan linu dampak dari kemacetan yang mengharuskan gue bolak balik menginjak pedal kopling dan gue semakin malas untuk menapaki tangga yang menuju ke rumah.

Gue tutup pintu perlahan dan berjalan menuju ruang tengah rumah gue. Begitu terkejut nya gue mendapati ada Bapak dan Ibu gue di ruang tengah sedang menonton tv, rasa lelah gue seakan hilang begitu saja, mereka pun menoleh dan menyambut kedatangan gue, tidak lupa gue langsung mencium tangan kedua orang tua gue.

"Kok Bapak sama Ibu udah pulang? Katanya di kalimantan 3 minggu, perasaan baru 5 hari" tanya gue antusias

"Lohhh kan kita mau makan makan ceritanya nih, anak Bapak ada yang keterima di kampus unggulan hehehe" sahut nya diikuti dengan tawa khas nya

"Sini dulu dong, ceritain dong tadi ngapain aja di kampus nya?" Sambil menepuk nepuk ruang kosong di sofa tepat disamping nya

"Paling juga dia cari cari cewe cantik bu" suara yang tiba tiba saja datang dari kakak gue yang sendang menuruni tangga menuju ruang tengah

"Lah itumah kerjaan elo kalo dikampus" jawab gue sewot diiringi dengan tawa Bapak dan Ibu gue

Kami berempat mengobrol tentang keseharian kami biasanya, Bapak dan Ibu gue jarang dirumah dikarenakan pekerjaan Bapak yang mengharuskan dia meninggalkan rumah setiap saat, dan Ibu tentu berperan sebagai pengawas makanan yang dimakan oleh Bapak, sudah mulai berumur harus dijaga makanan nya kata Ibu. Gue sendiri adalah anak terakhir dari empat bersaudara, dengan susunan tiga cowok dan satu cewek, yang pertama bernama Bang Adam yang berjarak 6 tahun dengan gue, yang kedua Bang Alvin yang berjarak 4 tahun dengan gue, yang ketiga adalah Kak Daniva yang cuman berjarak 2 tahun dari gue jadi biasanya gue cuman manggil Niva.

Setengah jam berlalu dan kami berempat masi bercengkrama di ruang tengah, menghiraukan televisi yang daritadi menyala, gak lama abang-abang gue tiba dirumah dan kami segera bersiap siap untuk makan malam keluarga diluar.

Momen seperti ini merupakan momen yang sangat berharga buat gue, karena biasanya gue hanya berdua dengan Niva karna Bang Adam sudah tinggal dirumahnya sendiri karna akan segera menikah, dan Bang Alvin tinggal di apartement yang dekat dengan kantor nya,biar lebih efisien katanya.

Malam ini kami habiskan dengan banyak bercerita tentang kehidupan kami masing masing, gue ngerasa inilah yang benar benar disebut dengan quality time bersama keluarga,orang orang yang paling dekat dengan kehidupan kita, orang yang selalu menerima kita dan bersedia membantu kita dalam keadaan apapun, walaupun kami gak setiap saat akur satu sama lain, tapi gue yakin masing masing dari kami menyayangi satu sama lain.

Gue sayang kalian....
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan fitrijunita memberi reputasi
Diubah oleh fastestracer
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di