alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] DIARY MISTERI - KELUARGA TAK KASAT MATA (REAL HORROR BASED ON TRUE STORY)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56edafb531e2e6a77a8b4569/tamat-diary-misteri---keluarga-tak-kasat-mata-real-horror-based-on-true-story

DIARY MISTERI - KELUARGA TAK KASAT MATA (REAL HORROR BASED ON TRUE STORY)

Halo agan-agan Kaskuser pecinta cerita horor. Lama ane disini cuma jadi silent reader & ikutan baca cerita-cerita horor disini, timbul keinginan buat mulai nulis cerita based on pengalaman ane pribadi yang menurut ane bakalan menarik buat dishare karena lebih seram dari cerita horor manapun di jagad KASKUS raya (karena cerita yang akan ane tulis nanti sangat berkesan & terjadi hampir 2 tahun di kehidupan ane)

Semua yang ane tulis disini based on true story & tidak ada pengarangan cerita sedikitpun. Begitu juga untuk nama tokohnya tetap asli, ane berharap barangkali temen ane ada yang baca cerita ini bisa ikut nambahin pengalaman mereka sendiri tentang cerita ini). Janji TS untuk selalu update cerita ini sampai tamat, karena cerita ini akan menjadi sangat panjang entah akan jadi berapa part nanti (2 TAHUN PENGALAMAN!) Dan andaikan ada Kaskuser yang familiar dengan tempat ane kerja dulu, ane ga ada maksud buat menjelekkan nama instansi hanya saja ane berbagi cerita dari sudut pandang misterinya yang tidak ada sangkut pautnya dengan yang lain.

Silahkan digelar tikar & dibangun tendanya, jangan lupa bawa cemilan. Tinggalin jejak, kritik, dan apresiasinya supaya cerita ini bisa dinikmati secara sempurna oleh Kaskuser semua.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Bukti keabsahan cerita:

Quote:


Jangan lupa follow akun twitter @gentayanginkamu
#KTKMSeriesOnKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siti.afiyah.id dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh intansegara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

Part 7 - Seribu Kepala Berjalan

Ya.. it’s been a rough day setelah kemarin sempat ada insiden yang membuat cerita ini TS tutup untuk sementara waktu. Banyak yang ngomel inilah – itulah, sampai akun KASKUS TS penuh PM / VM / bahkan di japri. Intinya adalah, kentang itu ga enak.. apalagi bukan kemauan TS sendiri buat mengakhiri cerita ini. Maka dari itu, dengan pengalaman itu mari kita belajar untuk menjadi lebih baik lagi  Buat yang kemarin bingung kalo ceritanya kena hidden post semua, sekarang udah bisa dibuka lagi. Index ada dibawah foto keluarga cemara ya

Oh iya, ane denger kabar bahwa cerita ini sudah banyak dibaca oleh rekan-rekan seperjuangan ane dulu, TS mohon dengan sangat jika ingin menambahkan pengalamannya sangat diperbolehkan (mosok aku tok sing cerito bro haha). Jujur belum ada gambaran sebenernya di part ini TS akan menulis cerita yang mana dulu (pikiran campur aduk sama kerjaan). Tapi berhubung rekan-rekan seperjuangan merekomendasikan cerita ini terlebih dahulu, so let’s start this story! Sekali lagi TS tidak memaksa pembaca untuk sepenuhnya percaya dengan cerita ini, itu hak pembaca.. tapi kalo ente semua butuh bukti nyata semua penuturan saksi & narasumber sudah TS rangkum di page one. Kalo ada yang nanya, kok kalian ga takut sih waktu kejadian? Sorry, kita semua adalah gerombolan pemuda bertanggung jawab yang lebih takut sama penampakan rival-rival perusahaan kita yang berkembang hehe.

Udahlah, cerita dulu sekarang ... ingat lampu kamar wajib dimatikan ya!

Seribu Kepala Berjalan


Play dulu& bacalah tulisan dibawah dalam hati


“Tubuh ini berjalan tanpa bayang, dalam kegelapan malam bersembunyi.
Terkadang ada yang melihat penuh geram, dan terkadang ada yang menertawakan dengan girang.
Mungkin lebih baik aku dengan segala ketidaksempurnaan ini, mencoba menyapa kalian semua di alam bawah sadar.”

Quote:


- BERSAMBUNG KE CERITA SELANJUTNYA -

profile-picture
profile-picture
profile-picture
siti.afiyah.id dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh intansegara
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di