CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Prologue

Hola hola guys

Kenalin nama gw andre , gw asli orang jawa cuman sekarang netap di Samarinda , gw di Samarinda kurang lebih udah setahun , sedikit tentang gw nih ya , dulu pas waktu kecil kakek gw pernah nitip pesan sama gw , gw ini termasuk orang yang spesial di antara keturunan buyut gw . . . .ceileh, katanya sih gw bakalan bisa ngeliat sosok yang kasat mata saat nanti pada waktu nya , ntah itu bener apa nggk soal nya selama ini gw gak pernah sekalipun ngeliat setan / jin , kakek gw itu dulu di desa orang pinter , bukan pinter matematika atau sejenis nya loh gan , tapi beliau sering di datengi orang orang buat minta obat dan lain lain , dan setelah kakek gw meninggal tepat nya 40 harinya gw sering di datengin kakek gw dalam mimpi hampir tiap hari malah . akhir nya pas gw lulus dari SMA gw ikutan pindah ke Samarinda bareng kakak gw di sini , dan setelah gw pindah gw berhenti di datengi kakek gw dalam mimpi . tapi gak berhenti disitu , nah kisah yang gw buat ini bakalan nyeritain apa yg telah gw liat waktu gw jalan jalan ke Balikpapan selama seminggu bareng temen tongkrongan gw

Sebelum gw lanjut ke cerita gw perkenalin dulu temen temen gw yang waktu itu ikut liburan ke Balikpapan
Dimulai dari cowok nya dulu ya guys


1.febri
Ini adalah temen tongkrongan gw sekaligus temen gw maen dota di net , gw lebih sering jalan bareng doi , ntah itu nge net lah , cari cewek lah , nonton balapan liar lah , ya udah kayak solmet gw


2.akbar
Ini orang paling lucu dah pokok nya , tiap dia ngomel pasti gw ketawa , pasti . apa aja bisa buat bahan canda an dia , cuman 1 yang bikin gw sering kesel sama dia yaitu kentut nya itu bau banget sumpah


3.rahman aka madin
Ini salah 1 temen tongkrongan gw sekaligus juga temen net , orang nya ganteng ( gw gak homo jing ) , paling sering dibuat bahan omongan karena sifat dia yang bikin orang kesel , kayak omongan nya gak pernah disaring lah , suka ngolok orang lah , jelek lah pokok nya sifat nya , tapi kok kenapa banyak cewek ya yg demen sama dia , kenapa gak gw aja gitu , gw juga ganteng kok , sebelas dua belas lah sama aliando wekeke


4.udin
Sama kayak diatas , ini temen tongkrongan gw + temen net gw , ini orang paling sksd banget , dulu pas pertama kenal dia , baru kenal loh dia udah sksd banget sama gw , ya begitulah , tapi asik sih orang nya , tapi sayang udah punya anak wkwkw , gara” dulu pernah ngamilin anak orang dan sekarang disuruh tanggung jawab , haha mampos . ups sory ya din wkwkwk


5.roy
Ini orang unik , sumpah unik . kenapa gw bilang unik , ini orang tampang nya jelek , item , giginya kuning gak pernah sikat gigi , kalau habis beol gak pernah cebok , tapi banyak cewek yang naksir sama dia , kan anjing . mungkin pake pelet kali ya Kwak


6.gilang
Ini orang kalo udah berdua an sama cewek nya udah pasti mesum , gak perduli di tempat umum atau di mana aja , di tempat tongkrongan aja pernah cipokan sambil grepe grepe , untung pas warung nya tutup , coba pas rame , udah masuk redtub* dah


7.nyun
Ini adalah seorang cewek yang gw taksir dari dulu , rambut nya panjang gemulai , dan kalau senyum aduhai bikin jantung gw dag dig dug seeerrr


8.risna
Ini cewek asli beringas banget , ati ati dah kalo lu ketemu spesies jenis ini , bisa bisa lu digigit , udah beringas , gragas lagi , tapi seberingas beringas nya dia , dia paling takut sama yang namanya hantu bah ntar lu bakal tau deh kek apa itu risna


9.sela
Ini cewek nya gilang , gak cowok nya gak cewek nya sama aja mesum , kalo ngomong pasti ada “ kon*ol , ng*we , ngent*d dan sejenisnya “ ntah dah ini mak nya dulu ngidam apa bisa ngelahirin ni cewek


10.indah
Ini cewek pendiem banget , ini yang gw suka dari indah , sifat pendiem dia itu bikin gw penasaran pengen tau lebih banyak soal dia



Total ada 11 anak yang ikut liburan ke Balikpapan termasuk gw 7 orang cowok dan 4 orang cewek , ya walau ada aslinya temen tongkrongan gw banyak cuman banyak juga yang gak bisa ikut , terkendala ada urusan lain lah , keluar kota lah , gak punya duit lah dan segala macem


Nb : semua cewek dan cowok dalam cerita ini nakal gak terkecuali si indah , cewek cewek nya juga berokok semua minum minum juga , jadi gw rahasiakan identitas mereka , dan jika ada reader di thread gw yang kenal / sekedar tau tentang tokoh yang gw ceritain tolong jangan di sebar luas kan
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di