alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] ▂▃▅▇█▓▒░۩۞۩ REBORN | All About Smartfren #LiveSmart ۩۞۩░▒▓█▇▅▃▂
3.9 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5689211a620881f9608b456a/community--reborn--all-about-smartfren-livesmart

[COMMUNITY] ▂▃▅▇█▓▒░۩۞۩ REBORN | All About Smartfren #LiveSmart ۩۞۩░▒▓█▇▅▃▂


Welcome To
"Kaskus User"




"kita butuh berjam-jam buat bikin trit lho. Hargaiiiiiiiii dan pujiiiiiiii
Ingat trit yang tebal pertanda jiwa yang tegar, SETRONG!"


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:



Quote:






yang posting TRIK
pamer speed hasil trik
chit chat masalah trik
posting minta PM doank
dan semacamnya

LANGSUNG ANE HAPUS

kalu diulangi ane req banned temporal..
diulangi lagi banned PERMANEN


pembahasan trik silakan hanya di KPZ
Diubah oleh bayspeed
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

[SOLVED!!!] Kasus "Papa Potong Pulsa" di M2S gara2 Fun Comic

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Terima kasih Smartfren.emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Mohon maaf sebelumnya kepada Mas Ade R**** (CS layanan chat yang reply ane), kalau ane agak terkesan marah pas lapornya. emoticon-Malu (S)

Akhir kelar dah masalah "Papa Potong Pulsa" ini. Ane kemarin lapornya sekitar jam 16.20 sore. Sisa pulsa setelah dipotong 3.300 sebelumnya adalah 7.682. Sayangnya ane ga terpikir screenshot jadi barang bukti. Setelah lapor diberi nomor laporan seperti post pertama ane di atas.

Pagi ini pukul 8.30 gitu, ada telepon dari semar (888) dan menanyakan apakah sudah ada yang memberikan solusi untuk masalah ane. Ane jawab ja memang belum ada. Sore sekitar pukul 15.20. ada telepon dari semar lagi (888) yang mengatakan bahwa nomor ane sudah diunreg untuk Aplikasi Fun Comic nya. Lalu ane tanya pulsanya gimana, katanya sudah dikembalikan senilai 5 ribu. Ane sedikit bingung, karena ane sih yang penting 3.300 balik seperti semula (karena itu yang memang hak ane). Tapi kata CS nya 5 ribu, dan diminta untuk cek pulsa saja. Telepon ditutup dan ane cek langsung ke mysmartfren.com; ternyata memang bertambah 5 ribu, menjadi 12.682 (sebelumnya sisa 7.682). Ane pun lega dan berjanji nanti malam pulang wajib post ini dimari. (ini buktinya).
Spoiler for Pulsa 12.682:


Terus ane agak heran, kok ga dibalikin 3.300 aja? Jadi ane cek apakah mungkin mereka isi pulsa gitu aja. Dan ternyata memang dicek di payment history, pagi menjelang siang ini ada diisi pulsa 5.000.
Spoiler for isi pulsa 5.000:

Kalau seingat ane, itu berarti beli pulsa via internet banking (kemungkinan becea). Mungkin mereka ga bisa balikin 3.300 yang sudah terpotong, jadi dianggap dikembalikan dengan nomimal terkecil yang paling mendekati. Total lama penyelesaian masalah sejak ane lapor adalah 23 jam, ga ampe sehari tuh emoticon-Big Grin

Ane sih sebenarnya ga masalah dengan nilai pulsa sih. Tapi lebih ke integritas cara transaksinya. Mudah2an setelah ini, mereka lebih berbenah deh, supaya tidak ada kejadian serupa lagi di kemudian hari. Konten berbayar kan tetap bisa diregulasi supaya tidak sembarangan bisa langsung akses ke pulsa pelanggan. Ane juga repot sih kalau mo lapor2 lagi, bagusan lancar2 aja tanpa kendala.

Terima kasih sekali lagi kepada Smartfren yang sudah memudahkan pelaporan masalah via Layanan Chatting
emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller
Spoiler for PS:
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di