alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kalau Cowok Sista Lebih Milih Main Sama Temannya dibanding Sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b562b79e740432438b456c/kalau-cowok-sista-lebih-milih-main-sama-temannya-dibanding-sista

Kalau Cowok Sista Lebih Milih Main Sama Temannya dibanding Sista

Hellloww Sistaaaaa. emoticon-Hai

Pernah nggak sih punya pacar atau pasangan yang sering banget milih buat nongkrong atau main dengan teman teman prianya alias geng sepermainannya dan kadang bisa bikin dia lupa sama kamu? Atau cowok Sista lebih sering ngebatalin janjjinya sama kamu karena janjinya dengan geng sepermainannya? Batalin janji buat pergi ke acara nonton bola bareng sahabatnya atau batalin janjinya karena ajakan futsalan dari temennya.
Banyak reaksi berbeda yang muncul di perempuan ketika pacarnya emang lebih sering ngehabisin waktu dengan temannya.
Quote:

Quote:


Buat yang sering berantem karena pacar Sista lebih sering main sama gengnya dibanding ngehabisin waktu sama kamu tenang duluuuu..
Mending gini nih
emoticon-Request

Quote:




Ya gitu deh Sis thread ane.. Kalau ane sih bilangnya selama masih dalam tahap wajar yah kenapa nggak gitu. Cowok Sista juga manusia yang butuh bersosialisasi dengan orang lain kan. emoticon-Blue Guy Peace

Kalau Sista biasanya gimana nih? Share dong.. Ntar ane taroh di pekiwan emoticon-Shakehand2


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buat gw ga masalah dia mau main sama geng nya asal kalo dah janji jangan batalin aja.
kalo pun mau batalin,harus jelas batalnya kenapa.
kesel sih iya,tapi mau gimana lagi,gak bisa egois jg.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di