alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d39a16118b4614368b469c/ramalan-astrologi--beneran-atau-omong-kosong-doang

Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?

Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai TSemoticon-Malu (S)





Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Diubah oleh warrenroland
Logis banget sih menurut ane
Ane juga termasuk orang yang sering ngerasa bener soal zodiak
Tapi, dipikir2 lagi pas ane baca yg taurus (ane zodiak cancer) kok sama kayak ane, liat pisces, aquarius dll kok sama juga?emoticon-Bingung (S)
Jadi ane ga percaya deh sama ramalan zodika gitu. Kadang kalo di twitter suka ane aamiinin aja emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di