alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d3e187a2c06eca118b4567/kisah-tak-sempurna

Kisah Tak Sempurna

Quote:



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.


Selamat pagi warga Kaskus di Seluruh Muka Bumi.

Terimakasih kepada Agan / Aganwati yang sudah mampir di Thread ini. Terimakasih pula untuk sesepuh dan moderator SFTH. Thread ini adalah thread pertama kali saya main kaskus . Saya berharap Thread pertama kali saya di Kaskus bisa membuat Agan / Aganwati terhibur dengan coretan sederhana saya ini.

Thread ini bercerita tentang kisah putih abu - abu seorang laki laki yang saya beri nama Erlangga. Dari pada penasaran, lebih baik langsung baca aja gan! Selamat galau eh selamat membacaaa.

NB; Kritik dan Saran sangat saya butuhkan agar saya dapat menulis lebih baik lagi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Keep in touch with me.
twitter: aldiansyahdzs
instagram : aldisabihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aldiansyahdzs
A Conversation – Part 3

Quote:


Akhirnya, tersampaikan juga rasa yang terpendam di dalam hatiku. Beban yang berada di hatiku menghilang. Aku kini siap menjalani kehidupan baruku bersama Dean. Kami berdua sepakat untuk saling membahagiakan. Semoga kita kuat melewati tantangan yang nanti akan kita termui di hubungan kita, Dean. Aamiin.

***


Suara manja Dean membangunkanku dari tidur semalam. Meskipun hanya ucapan “Selamat Pagi” bagiku itu lah pembakar semangat untuk menjalani hari ini. Aku kini tidak menarik selimut kembali. Tidak ada kemalasan di pagi hari. Inikah mungkin efek dari cinta?

Ku seduh teh untuk menghangatkan badanku di pagi hari ini. Bandung sedikit berkabut, terutama di daerahku. Namun pemandangan pagi ini aku menyukainya.

Pagi ini juga, semua keluargaku tidak ada di rumah kecuali aku. Mereka pergi ke luar Bandung, entah kemana aku sendiri tidak bertanya lebih tepatnya kemana. Sudah biasa jika aku ditinggal sendiri dirumah. Aku tidak mempermasalahkannya.

Hari ini Dean pergi bersama teman – temannya. Aku sendiri sengaja tidak ingin ikut. Biarlah Dean asyik sendiri dengan teman – temannya. Kehidupannya bukan hanya aku saja. Aku harus faham bahwa ia harus membagi waktu antara aku dengan teman – temannya.

Quote:


5 menit setelah telpon itu, Dean sudah mematung di depan pintu rumahku. Aku beranjak dari ruang tengah menuju pintu depan rumah. Betapa cantiknya Dean hari ini. Ah selalu saja dia bisa membuatku tersenyum.

Quote:


Dean melambaikan tangan kanannya, aku hanya mengangguk dari kejauhan. Aku kembali duduk di lantai atas untuk menikmati pagi hari ini. Masih ditemani oleh secangkir teh. Aku merasakan tenangnya pagi ini. Pagi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

***


Di depan TV tabung tua yang masih sanggup menyatu dengan playstation, ku habiskan waktu 3 jam hanya untuk
bermain Downhill. Game ini memang sudah hadir saat aku berseragam putih merah. Namun tetap saja game ini adalah game favorite ku setelah Pro Evolution Soccer dan FIFA. Aku sengaja bermain game, agar tidak suntuk menunggu Dean pulang.

Kini mataku fokus kepada schedule board yang menggantung di sebelah meja belajarku. Beberapa ujian sudah menunggu, dari mulai ujian praktek, ujian kompetensi nasional, lalu di sambung oleh ujian sekolah. Aku membuat rencana untuk menambah jam belajarku.

Buku – buku yang berkaitan dengan Ujian aku pisahkan agar nanti tidak sulit mencari buku tersebut. Ku tumpuk rapi buku – buku tersebut lalu ku tempel tulisan “JANGAN DI GANGGU!!!” agar tidak ada yang menyentuhnya selain aku.

Quote:


Aku tidak pernah membayangkan bila Dean menyisihkan waktunya sebentar untuk mengirimiku pesan. Setidaknya aku yakin kini aku termasuk kedalam salah satu orang penting dalam hidupnya selain keluarga dan sahabatnya.

Bagiku sendiri, mengirim kabar atau dikirimi kabar itu penting. Seperti yang pernah aku ucapkan, kita merasa penting bila di kirimi kabar. Selain itu, mengirimi kabar juga mempunyai fungsi agar tidak merasa khawatir saat ditinggal. Intinya, dalam suatu hubungan komunikasi itu sangat penting.

Di luar sana Dean sedang sibuk bersama teman – temannya.KIni rumahku sudah di datangi oleh teman sekelasku yang sengaja berkunjung kerumah ku. Adri bersama Evan sudah mengkudeta playstation miliku. Mereka sedang bertarung PES.

Quote:

profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di