Menginap di hotel ini, berasa tinggal di luar angkasa
Masuk #HTKaskus Lagi gan....
Menginap di hotel ini, berasa tinggal di luar angkasa
Thanks Min,Mod,GanSist Semuanya......

Spoiler for No Repost:



Quote:Saat ini para ilmuwan lagi heboh dengan penemuan unsur kehidupan, air di planet Mars. Mendadak kita dijejali dengan gagasan hidup di Mars. Jika penelitian para ilmuwan ini berhasil, kemungkinan manusia bisa mendirikan koloni di planet merah tersebut.

Namun hal itu baru akan terjadi beberapa dekade dari sekarang. Buat apa menunggu lama kalau sekarang saja kita bisa menikmati sensasi 'tinggal di luar angkasa' tanpa perlu meninggalkan planet bumi? Mampir saja di hotel-hotel canggih dengan teknologi luar angkasa berikut ini. Simak uraian selengkapnya yang dirangkum dari DailyMail.


1.The Kameha Grand Zurich Hotel, Swiss
Spoiler for The Kameha Grand Zurich Hotel:


Quote:The Kameha Grand Zurich merupakan salah satu hotel mewah di Swiss, Awal bulan Oktober ini, hotel tersebut memperkenalkan layanan terbaru mereka, kamar suite bertema luar angkasa yang canggih.
Spoiler for The Kameha Grand Zurich Hotel:


Quote:Suite ini dirancang oleh seniman Jerman Michael Najjar. Najjar akan menjadi seniman kontemporer pertama yang ikut ekspedisi ke luar angkasa. Dia akan menjadi salah satu awak kapal Virgin Galactic Pioneer Astronot Richard Branson yang menjalankan misi ke luar angkasa.
Spoiler for The Kameha Grand Zurich Hotel:

Quote:Idenya adalah menyuguhkan atmosfer dari stasiun ruang angkasa kepada para tamu. Daya tarik utama yang ditawarkan adalah tempat tidur dengan 'gravitasi nol' yang dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat mengambang di udara.



2.Pengheng Space Capsules Hotel, China
Spoiler for Pengheng Space Capsules Hotel:


Quote:Nah, ini baru namanya hotel canggih dari masa depan. Segala layanan jasa di hotel ini bisa disediakan dengan cepat dan efisien. Pasalnya Pengheng Space Capsules Hotel mempekerjakan robot sebagai karyawan. Dari staf meja resepsionis sampai penjaga pintu keamanan dan pelayan, semuanya adalah robot.
Spoiler for Pengheng Space Capsules Hotel:

Quote:Pengheng Space mengusung tema hotel kapsul. Konsep desain dan layanannya digodok di Jepang. Hasilnya bisa dilihat sendiri. Deretan kamar berukuran mini serupa kapsul pesawat ruang angkasa. Tak hanya bertema futuristik, ruangan-ruangan kapsul minimalis ini juga menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi para tamu.


3.The Barcelo Sants Hotel, Spanyol
Spoiler for The Barcelo Sants Hote:


Quote:Barcelo Sants Hotel benar-benar total dalam menampilkan tema luar angkasa. Segala sesuatu di sini disajikan dengan mengusung konsep futuristik. Mulai dari kamar bernuansa luar angkasa sampai bar Orbital yang menyuguhkan gin dan tonik ala galaksi.
Spoiler for The Barcelo Sants Hote:

Quote:Hotel bintang empat yang berdiri di Barcelona, Spanyol ini juga memiliki 'ruang luar angkasa' dengan jendela berpemandangan alam semesta. Jadi tamu bisa menyaksikan indahnya gugusan bintang dari dalam kamar, seperti memandang alam semesta dari dalam pesawat ulang-alik. Keren, kan?

Mereka bahkan memiliki lobi khusus bertema stasiun ruang angkasa. Jadi sebelum memasuki kamar masing-masing para tamu sudah bisa merasakan nuansa luar angkasa.


4.Hotel Silken Puerta America, Spanyol
Spoiler for Hotel Silken Puerta America:


Quote:Space Club Lobby di Hotel Silken Puerta America di Madrid, Spanyol menawarkan konsep fiksi ilmiah dan futuristik. Namun yang disoroti di sini adalah Space Club yang bertema luar angkasa.
Spoiler for Hotel Silken Puerta America:

Quote:Space Club menempati seluruh lantai pertama dari Silken Puerta America, dirancang oleh desainer Zaha Hadid, pemenang Pritzker Architecture Prize. Hadid memadukan konsep modern dan minimalis untuk menampilkan tema galaksi. Kamar yang didekor dengan warna hitam atau putih, dilengkapi dengan pencahayaan Vortexx yang berubah-ubah warna. Sementara perabot-perabotnya tampil dengan aksen gelombang yang kental nuansa futuristik.


5.The Moonrise Hotel, Amerika Serikat
Spoiler for The Moonrise Hotel:


Quote:The Moonrise Hotel adalah hotel bintang lima di St.Louis, Missouri. Hotel yang satu ini mengusung desain yang lebih ramah, cocok untuk keluarga dan anak-anak. Di sini konsep futuristik ditampilkan dengan cara yang seru dan menyenangkan. Dengan 125 kamar yang didesain semarak, hotel ini menjadi salah satu ikon budaya di St.Louis.
Spoiler for The Moonrise Hotel:

Quote:Selain desain kamarnya yang unik, The Moonrise Hotel juga terkenal karena Eclipse, restorannya yang memenangkan sejumlah penghargaan desain interior.



Quote:Itulah beberapa hotel dengan tema unik yang siap membawa kamu mencicipi pengalaman menginap di luar angkasa. Mau coba yang mana?


Sumur : http://thrd.info/1121677