KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56138c44642eb6dc7f8b4568/orang-pendek-sang-cryptid-dari-sumatera

Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera

Quote:

Quote:


Spoiler for Apa itu Orang Pendek?:


Spoiler for Sejarah Penampakan:


Spoiler for Usaha Nemuin Orang Pendek:


Quote:


UPDATE


Quote:
Diubah oleh bpk.sugeng
Ane walaupun belum pernah liat secara langsung tapi ane dpt cerita kalo orang pendek itu nyata gan. Ane keturunan kerinci - jakarta. Bokap ane yg asal sana. Dan bokap ane pernah cerita pas ane nanya soal kampung bokap ane. Orang lokal sana aja yg tau karena memang ada dan emang pernah bertemu orang pendek tersebut. Selain itu ada juga penjaga warga lokal di sana yg berwujud harimau. Katanya kalo orang lokal sana sering bertemu menjelang magrib. Mungkin hanya penduduk lokal yg bisa bertemu dan asli darah sana. Itu aja sih soalnya ane belum pernah pulang kampung jd ga bisa cerita banyak.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di