CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa6df51a99754b1f8b456f/hector-moreno-maafkan-saya-luke-shaw

Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, meminta maaf karena telah membuat bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengalami patah tulang di dua bagian.




Pemandangan itu tampak dalam kekalaan United dari PSV lewat skor 2-1, di matchday perdana Grup B Liga Champions. Shaw menerima tekel keras dari Moreno ketika ia berlari menuju kotak penalti PSV.

Mantan bek Southampton itu terlihat kesakitan, hingga memaksa pertandingan terhenti selama 10 menit karena tim medis melakukan perawatan darurat. Marcos Rojo pun turun menggantikan Shaw, seiring Louis van Gaal menghibur Shaw di pinggir lapangan.

"Saya sungguh minta maaf padanya dan saya benar-benar merasa buruk, karena tahu bagaimana rasanya. Cedera itu terjadi pada saya di Piala Dunia [Meksiko kontra Belanda]," ungkap pemain asal Meksiko ini, seperti dikutip SBS.

"Saya berharap yang terbaik baginya, namun bukan maksud saya sengaja mencederainya. Saya pastinya lebih suka hal seperti itu tak terjadi," tandasnya menyesal.

Dalam laga tersebut, Moreno justru sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1. Kemenangan PSV sendiri ditentukan oleh gol Luciano Narsingh.


Quote:


Spoiler for Brutallity:


Hector Moreno Bakal Sambangi Luke Shaw



Moreno berencana untuk menjenguk bek sayap kiri Manchester United, yang mengalami patah kaki akibat terjangan kerasnya.
Bek andalan PSV Eindhoven, Hector Moreno memiliki niatan untuk mengunjungi Luke Shaw, selepas mengalami cedera patah kaki saat membela Manchester United.

Seperti diketahui, tekel keras Morene mengakibatkan Shaw harus menepi selama enam bulan, saat keduanya saling berhadapan di laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (16/9) kemarin.
Moreno telah melayangkan ucapan permintaan maaf kepada penggawa internasional Inggris tersebut, namun tetap akan melakukan kunjungan guna menjenguk Shaw langsung di rumah sakit.
"Moreno memang belum menjenguk Shaw, tapi ia akan segera melakukannya dalam waktu dekat ini," ungkap direktur olahraga PSV, Marcel Brands kepada ESPN.
Moreno, juga turut menyumbangkan gol yang menandai kemenangan PSV 2-1 atas United di laga tersebut.


Spoiler for Hasil x-ray shaw:


Spoiler for Komentar kaskuser:


SUMBER
Diubah oleh wakeandbake
#YNWA
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di