alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
de Bale' SPA BSD CITY a.k.a BonBin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cdec7dbecb1732698b4571/de-bale-spa-bsd-city-aka-bonbin

de Bale' SPA BSD CITY a.k.a BonBin

auoooooooo..

dont miss it

1st anniversafary party

bersiaplah



Spoiler for the last event:


Ruko malibu blok A no.11
BSD City-Tangerang Selatan
(Samping ITC BSD)
Receptionist/for info: 0215374948
5C5DD523

Spoiler for penampakan:


Open daily : 10:00am - 10:30pm
SOP : massage + pm + hj

Deluxe room (promo) :
-150k/75 menit
-tambahan waktu 60k/30 menit

Suite room (promo) :
-200k/75 menit
-tambahan waktu 80k/30 menit

#Tiap pemakaian suite room,free voucher discount sunday 50%*
*diskon dari harga normal
#Foto lengkap terapis ada di iPad di TKP. Tiap sore-malem pada showing juga terapis nya di lounge. Jadi bisa liat/pilih langsung.
Spoiler for the safari room:


kata-lo-gue safari @BonBin
Spoiler for auoooo ahh uhhh ohhhh:


#last update 7-2-2016
Diubah oleh butuhasbak
Thread sudah digembok
Numpang coret" lgi ya suhuu...
Fr feat arwana.......

Kejadianny kemaren siang,bbm bos ob*ung dan dpat lah waktu jam 2,istirhat bentar d'longe pesen minum lalu naiklah nubi ke room....
Gak pake diceritain ya detailnya,,subes" disini pasti sudah tau gimana arwana,
Tapi ada kejadian yg bikin nubie done,waktu lgi asik"y mancing tiba" pintu diketuk,pdahal nubi gak pesen minum,udah didiemin tapi masih aja diketuk,,nubie pun panik wahh ada apa inii,jangann",,ahhh nubi pun langsung berpakaian kembali dan membuka pintu,,dan ternyataa salah anter minuman,,ahh nubi dah parno ajaa,tapi disini lah arwana menunjukan keahliannya,tau nubi masih kaget dia pun memulai kembali memanaskan suasana,nubi inget doi sempet ngomong gini " aku baru sembuh,hari ini baru pertama masuk tapi kamu udah perkosa aku,skarang kamu harus tanggung jawab " aissshhh ituu kata bikin nubi semangat lagi lalu dimulai kembali kali ini doi yg perkosa nubi hihihihiiiii,,sekitar 15 menit berlalu bel pun berbunyi,,kirain waktu dah habis ternyata salah sambung lagi,ahhhh tapi kalo yg ini tak apalahhh karna arwana pun mengangkat tlpon masih dalam posisi perang dan melakukan perlawanan,,jadi ada sensasi gimanaa gituuu,,hehehee....
Beberapa hari gak masuk nampaknya membuat arwana lebih agresif,terbukti dari 1 tanda merah dari nubi doi bilang " suamiku ini kurang,,bikin lagi biar banyak,sambil manja" nantangin gimana gitu,alhasil jadilah 5 tanda di depan dan 2 dibelakang,,hihiiii

Overall Puas lahhh,,tapi pas salahg kirim minum tapi pas salah anter minuman ituu huu asli nubi bener" parno hu,ya untungnya nubi naik sama orang yg tepat,,hihihiiii

Sekian suhu FR dari nubi yg hina inii,,mohon maaf bila ada salah" kata yaa subes" sekalian......

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di