KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c810c3a2c06e4f148b4567/she-is-my-first-love-my-girlfriend-amp-my-wife

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index :
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beyourself11 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reyofleys
53
Thread sudah digembok
Chapter 39

Gw pun bersalaman dengan mereka, tapi kali ini jabat tangan gw dengan si dewi berjalan normal bukan jabatan tangan “kilat” yg biasanya emoticon-Bingung (S) gw dapatkan, dan yg lebih aneh lagi saat gw berjabat tangan dengan si andre dan si aji, mereka terkesan sopan banget malah gw lihat mereka agak menundukan badan mereka dan tidak ada lagi jabatan tangan “kriuk” seperti tadi, tapi mereka masing2 saat menjabat tangan kanan gw mereka menggunakan kedua tangan mereka emoticon-Big Grin, layaknya kalo anak muda menerima jabat tangan dari orang yg lebih tua, sontak gw dan si jeki tersenyum geli emoticon-Ngakak (S) melihat tingkah mereka.

Beberapa saat setelah dewi cs pulang tinggalah gw, jeki, dan nisa yg masih bertamu dirumah dita. Tidak seperti tadi bersama dewi cs yg mana suasana terkesan kaku dan ga terlalu bebas buat ngobrol, kali ini kita ngobrol bener-bener bebas tanpa ada tekanan emoticon-Big Grin. Setelah ngobrol ngalor-ngidul ngetan-ngulon dita pergi ke belakang lalu kembali lagi dengan membawa sebuah kue dengan ukuran yg cukup besar emoticon-Belo
Quote:


Sesaat setelah si jeki memakan kue itu, dia terlihat tertawa cengar-cengir sendiri sambil melihat ke arah gw, melihat tingkah laku jeki ini gw udah bisa menebak kalo ini pasti kue buatan dita mengandung unsur “keju” emoticon-Nohope, cuma jeki dan keluarga deket gw yg tahu kalo gw bener2 alergi dengan yg namanya keju emoticon-Nohope, meski bukan alergi seperti orang kebanyakan tapi jika gw makan keju dalam jumlah yg “cukup” gw bakalan merasa mual dan pusing emoticon-Frown
Quote:


Melihat kondisi gw ini si jeki bener2 sepertinya dia cuma bisa menahan tawanya, dia senyam-senyum sendiri sambil terkadang menutup mulutnya dengan tangannya karena sudah terlalu ga kuat menahan tawanya emoticon-Nohope
Quote:


Beberapa lama kemudian, satu persatu kue buatan dita masuk keperut gw yg udah mulai merasa ga enak, dan kepala juga udah mulai merespon apa yg dirasakan oleh perut gw emoticon-Frown, melihat gelagat gw yg udah mulai ga enak si jeki tiba2 nyeletuk
Quote:


Setelah beberapa saat akhirnya kue buatan sang pujaan hati habis juga emoticon-Big Grin, sepertinya hati gw seneng bukan karena sudah dibuatkan kue oleh dita tapi karena perang antara gw dan kue “keju” buatan dita ini sudah selesai emoticon-Nohope, setelah beberapa saat menunggu akhirnya efek yg takutkan terjadi juga perut gw udah mulai mual dan kepala juga sudah mulai pening
Quote:

Setelah pamit dita dan tante irna, gw pulang dengan dibonceng jeki sedang motor gw dibawa si nisa yg ngikut di belakang. Sesampai dirumah gw, jeki langsung balik buat nganterin nisa pulang sedangkan gw langsung capcus ke kamar buat nenangin perut dan kepala gw ini emoticon-Nohope saat berjalan ke kamar gw lewat di ruang tamu dimana bapak ibu sedang duduk2 disitu
Quote:


Setelah selesai solat dan minum obat, gw sms dita
Quote:

Drrttt,,,drrrttt 1 pesan masuk
Quote:


SKIP – SKIP – SKIP
Tiiittt,,,tiiittt,,,tiiittt suara jam weker gw berbunyi, gw langsung melakukan rutinitas gw wudhu, sholat, kemudian mandi lalu sarapan emoticon-Smilie. Setelah selesai gw langsung ke garasi buat ketemu sama si blackie, karena hari ini motor sup** bapak baru rewel jadi terpaksa gw ngalah ga pake si jupri dan harus kembali memakai blackie tercinta padahal badan ini masih sakit semua emoticon-Nohope. Setelah selesai mempersiapkan si blackie (cek ban, cek rem, dan mengelap tentunya emoticon-Big Grin) gw tancap pedal ke rumah dita emoticon-Big Grin. Cengkak-cengkik-cengkak-cengkik, gw pun sampai didepan gerbang rumah dita dan seperti biasa dita sudah berada didepan gerbang layaknya seorang putri menyambut pangerannya hehe emoticon-Big Grin (ngimpi kali yeee ... emoticon-Big Grin)
Quote:


Selama perjalanan gw dan dita ngobrol2 banyak hal dan untungnya ga pernah dia nyinggung masalah kue kemarin emoticon-Nohope, tapi tiba2 ga ada angin atau hujan dita bertanya soal kemarin tapi bukan tentang kue keju melainkan soal pembicaraan dengan dewi kemarin
Quote:


Gw bengong mendengar pertanyaan dita ini emoticon-EEK! karena ga biasanya dita ngomong kayak gini
Quote:


Next chapter : "My feeling and your feeling"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sormin180 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reyofleys
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di