alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d3e187a2c06eca118b4567/kisah-tak-sempurna

Kisah Tak Sempurna

Quote:



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.


Selamat pagi warga Kaskus di Seluruh Muka Bumi.

Terimakasih kepada Agan / Aganwati yang sudah mampir di Thread ini. Terimakasih pula untuk sesepuh dan moderator SFTH. Thread ini adalah thread pertama kali saya main kaskus . Saya berharap Thread pertama kali saya di Kaskus bisa membuat Agan / Aganwati terhibur dengan coretan sederhana saya ini.

Thread ini bercerita tentang kisah putih abu - abu seorang laki laki yang saya beri nama Erlangga. Dari pada penasaran, lebih baik langsung baca aja gan! Selamat galau eh selamat membacaaa.

NB; Kritik dan Saran sangat saya butuhkan agar saya dapat menulis lebih baik lagi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Keep in touch with me.
twitter: aldiansyahdzs
instagram : aldisabihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitsa...hats dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aldiansyahdzs
Setelah Kepergian – Part 2

Ridwan adalah captain dari kelas XII Otomotif. Ia mempunyai skill yang mumpuni dengan badannya yang tinggi. Urusan mencetak gol tak perlu diragukan meskipun ia berposisi sebagai pemain belakang.

Kami mencoba membangun serangan. Evan membuka ruang, ia mengoper bola kepada Rendi. Rendi menggiring bola, meliak-liuk melewati dua pemain dan langsung menembak bola kearah tiang kiri gawang. Sepakannya cukup keras sehingga kiper lawan hanya mampu memungut bola dari gawangnya. Kelasku unggul 1-0. Babak pertama berakhir.

“Irsyad babak kedua ente diganti sama si Angga.” Ujar Evan.

Irsyad mengangguk.

Babak kedua dimulai. Ridwan dkk mulai mendominasi pertandingan dengan permainan tiki – taka ala Barcelona memaksa kelasku untuk bertahan. Aku tak menyerah untuk merebut bola, akhirnya yang saat ditunggu tunggu datang. Ridwan melakukan back pass, aku berlari cukup kencang sehingga bisa merebut back pass. Tanpa ampun ku lepaskan sepakan plassing kearah sisi kanan gawang. Namun sepakanku masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Kami mencoba mengambil alih ritme pertandingan. Strategi pressing kami berhasil. Kami membangun serangan dengan umpan pendek antara Evan – Adri – Reza. Aku yang berposisi sebagai striker menunggu bola dialirkan kedepan. Reza melewati satu pemain lawan setelah itu ia mengoper bola kepada Evan. Evan yang tanpa hadangan langsung melepaskan tembakan kerasnya. Namun tendangan kerasnya mengenai tiang gawang sehingga bola memantul. Aku melompat agar bisa memasukan bola liar dengan sundulanku tapi saat aku akan melompat aku didorong oleh Ridwan hingga aku terjatuh. Prit. Wasit menunjuk titik putih. Ridwan melakukan protes tapi ia malah diganjar kartu kuning.

“Ane yang ambil penalty ini ya?” pintaku.

“Okey.” Evan menyetuui.

Sejujurnya aku gugup untuk mengambil tembakan penalty. Aku mengambil ancang ancang dengan jarak 2 meter. Priiiiit. Ku sepak bola dengan tenaga sedang namun cukup mengarah ke arah sudut kiri gawang. Kiper lawan tertipu. Bola masuk tepat ke sudut kiri gawang. Kiper lawan kembali mengambil bola dari sarangnya untuk kedua kalinya. Pertandingan selesai. Kami keluar dari lapangan. Diluar lapangan kami disambut dengan ucapan selamat.

“Ada yang pura pura ikut bahagia euy.” Sahut temanku.

“Siapa siapa?” Tanya salah satu temanku.

“Yang tadi masukin gol lewat penalty. Pura pura bahagia kalo gebetannya diambil temannya.” Aku langsung menyadari bahwa orang yang dimaksud itu adalah aku.

“Ente gapanas emang liat sahabat ente sendiri?” Ujar Evan sambil menujuk kearah Ridwan dan Fani yang sedang berdua.

“Biasa aja Van.” Ujarku.

Kulihat Fani sedang mengelap keringat Ridwan. Ridwan tersenyum, begitupun Fani. Setelah mengelap keringat Ridwan, Fani memberikan botol minum kepada Ridwan. Begitu manis mereka. Aku ikut tersenyum dari kejauhan meski sebenarnya hatiku tidak tersenyum.
profile-picture
profile-picture
fitsa...hats dan jimmi2008 memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di