alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Modus Kejahatan Skimming, Teknik Penipuan Kartu ATM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc1341947868e93c8b4568/mengenal-modus-kejahatan-skimming-teknik-penipuan-kartu-atm

Mengenal Modus Kejahatan Skimming, Teknik Penipuan Kartu ATM

Quote:


STK #2002


emoticon-Rate 5 Starke atas dulu gan, buatemoticon-Rate 5 Star



Quote:


Saya dulu pernah punya blog yg isinya semua modus kejahatan yg sy temui di lapangan, tp kemudian sy berhenti menulis karena kekhawatiran yg agan sampaikan.

Saya cuma berharap kaskuser menshare sebanyak mungkin artikel ini. Jadi semakin banyak juga yg tahu.

Kalau semuanya tau, baik pelaku atau korban, sy rasa tetap lebih banyak calon korban yg selamat krn membaca trit ini.

Makanya share sebanyak mungkin gan
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





sumber Daniel Ldt NgeBlog








Diubah oleh danielldt
Ane pernah mergokin pelaku yang lagi pasang alat. Terus Ane langsung kabur aja. Nggak wajar Gan, malam - malam. Tapi sekarang Ane lebih berhati - hati. Usahain ambil yang ada satpamnya dan ada CCTV.
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di