alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557dcf06620881fe5f8b456d/korban-anak-perwira-tni-au-polisi-pastikan-segera-ungkap-pembunuh-akseyna

[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna

Quote:


Beda banget ama kasus Angeline yang tergesa-gesa, kasus ini amat sangat istimewa. Polisi kebingungan karena dikatakan bunuh diri bukti gak cukup, dikatakan pembunuhan cuman pelakunya gak ketemu-ketemu. Ampe polisi bikin email untuk ngumpulin kesaksian dari siapa aja yang tahu tentang kasus ini, terutama civitas akademika UI khusunya Fakultas MIPA. Di samping itu, faktor ayah korban yang seorang perwira TNI AU, bikin polisi gak berani main-main emoticon-Embarrassment

Dan pada akhirnya, ditemukan bukti baru. Kita lihat hasilnya apakah tebakan ane bener, kalo pelakunya adalah J, sahabat korban?

Mengenai motif, ane masih bingung. Apa gara-gara faktor ekonomi, perbedaan pemikiran (biasa anak pinter emoticon-Hammer), atau bahkan asmara emoticon-Betty (S)
Diubah oleh Klonengannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kalo dari keterangan Eko, yg bunuh orang UI (bisa mhs, dosen, pegawai dll) dan kenal deket dgn korban, yg masuk kriteria tsb ya hampir semua orang yg ada di Jurusan Biologi UI tp deket dgn korban, sejauh ini dugaan ane sih Jibril, dosen PA-nya, penjaga kos-nya, sama temen2 di organisasi kampus yg korban ikutin. Tapi yg paling tahu korban menurut ane sih Jibril.

Quote:


Ngototpun kalo gak ada embel2 TNI-nya gak ngefek jg kyknya, polkis mah gitu orangnya emoticon-Hammer

Quote:


ide bagus tuh, masak kasus Angeline aja, antara Polres, Polda, ama Mabes punya kesimpulan yg beda-beda emoticon-Cape d... (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di