Alasan utama membeli Fonepad 8 ini karena rehat dulu dari iPhone, karena iPhone 6 plus hanya 5.5 inch, sedangkan dari dulu ingin Smartphone besar yg disebut Phablet untuk media Telephone dan Multimedia, berhubung iPad Mini juga tidak bisa dibuat Telephone dan dimensi layar nya tidak Wide Screen, jadi solusinya sudah ada dengan adanya Produk Asus, berawal dari Zenfone 6, dan ketagihan, lalu tertarik FonePad 7, tapi tiba2 FonePad 8 launching, jadi sekalian pindah ke FonePad 8 saja, mungkin tahun depan ada FonePad 9 seperti Nexus yg 9 inch.

Setelah memakai FonePad 8 terbaru ini, terasa ringan, lebih cepat dan dinamis dibandingkan FonePad 7, lebih stabil dibandingkan Zenfone 6, dan tentunya lebih leluasa dan lega dalam hal besarnya dimensi layar LCD. itemnya kena 2.800.000 + 100.000 (Screen Protector) + 650.000 (Micro SD 64 GB), untuk Case nya menyusul lewat Online Shop (XTPU Leather Case = 150.000)

Spoiler for FonePad 1 :


Spoiler for FonePad 2 :


Spoiler for FonePad 3 :


Spoiler for FonePad 4 :


Spoiler for FonePad 5 :


Spoiler for FonePad 6 :


Untuk saat ini belum ada yg diupdate, terutama app bawa an dari Asus semacam System Update,My Asus,Do it Later, dll, karena pengalaman di Zenfone 6, yang banyak terupdate sehingga Zen Ui jadi berat, kecuali yg sudah sengaja di update saat ini adalah anti Virus,Battery Doctor,Clean Master. dan tidak juga saya Root, karena supaya lebih stabil dan hemat daya battery, jadi lebih memilih untuk membeli App nya melalui Google Play Store secara resmi saja.

Untuk Game yg terinstall saat ini adalah : The Legend of the Roland, Blade Warrior,Super Runner Rescue, Inheritage, Seed3, Etherlords, League of Heroes, Hotel Story, Happy Mall, Adventure Town, I Love Pasta, IMH, Immortal Odyssey, Honey Trap, The Walking Fight, SOL EX, Fairy Kingdom, Aurum Blade, King of Fighters 2012, Bruce Lee, Thor, Battleloot, Heroes of the Kingdom, Oki Summoner, Angry Bird Transformer, Evil Defenders, FairyDale, CastleVille, FarmDale, FarmVille 2, Green Farm 3, Farm Town 2, Nikki UP2U, Beauty Idol, Swordigo, Zenonia 4, Arcane Soul, Inotia 3, Inotia 4. Exitium, Asphalt 8, Aliens Drive me Crazy, Daddy was a Thief, Dragon Hills, Sonic Dash, Angry Bird Stella, Leps World 2, Reaper, Badland, Toughest Game, Magic Ramp, Demon Hunter dll.

Sisa Internal Storage sekitar 7 GB dari 12 GB, untuk Micro SD sisa 1 GB dari 64 GB karena untuk menyimpan Japan Culture TV Show HD dan Video2 Kpop. berharap untuk Update FonePad 9 atau 8 versi yg baru nanti sudah dilengkapi dgn Slot Micro SD 128 GB seperti Brand2 yg lain karena sebenarnya 64 GB masih kurang besar.

Spesifikasi kedepan nih yang harus nya ada di Asus Fonepad adalah OctaCore Processor , Android Lollypop 5.1 , Ram 4 GB , 1920x1080 Full HD,2K,4K, internal 64 GB , MIcro SD SLOT up to 128 GB. Shappire Glass. Snap Dragon 810. dll

Status saat ini : Ketagihan memakai Fonepad 8, karena dimensi layar yg luas, Karena tiada hari tanpa ber Multimedia, nonton Video, baik Online maupun Offline. dan bisa dipergunakan untuk berkomunikasi atau Telephone.

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo