alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ane Kena PCO gan, ada yang pernah ngalamin dan berhasil hamil kah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ede8bc3cb1786748b4569/ane-kena-pco-gan-ada-yang-pernah-ngalamin-dan-berhasil-hamil-kah

Ane Kena PCO gan, ada yang pernah ngalamin dan berhasil hamil kah?

Siang agan dan sista sekalian
sebelumnya ane menikah dengan suami dah 1thn lebih, waktu itu ane pernah terlambat mens sampe 2 bulan, ane pikir hamil kan (udah seneng aja)
ternyata pas dicek ane mengalami PCO

Buat yang enggak tau PCO bisa dibaca disini

Spoiler for PCO (Polycystic Ovary ):

Spoiler for Tanda Tanda PCO:


Lanjut ya gan sis,
saat itu ane lgsg drop dan sedih banget, ane pingiiinn banget punya anak, belum lagi suami anak pertama dan cucu pertama, jadi ada tuntutan juga untuk buru buru punya cucu (walaupun cuma tersirat sih)

Tes yang dilakukan untuk pengecekan pco adalah tes hormon, itu diambil darah nya gan untuk diliat keseimbangan hormon nya
harga : 1.3 juta (hiks lumayan juga kalau tiap 3 bulan ngeluarin duit segini)

akhirnya dokter ane untungnya baik dan nenangin,setelah ane googling dan baca2, ternyata banyak juga kasus2 PCO yang berhasil hamil dan bahkan gak perlu nunggu tahunan.

Sekarang yang ane lakuin selain berdoa adalah terapi obat hormon selama 3 bulan, kemudia setelah obat nya habis, ane tes hormon lagi supaya bisa liat perubahan hormon nya setelah terapi obat.
ohya harga obat nya sekitar 300rb-an gan untuk 3 bulan.

Untung ane punya suami yang sayang sama ane dan mendukung ane terus, jadi paling enggak stress nya berkurang lah hehehee

Buat agan yang punya istri penderita PCO, didukung yah gan, karena penderita PCO memang bisa hamil, cuma kemungkinan nya memang ga sebesar wanita normal.
Buat sis yang ngalamin kondisi seperti ane, jangan menyerah yah dan terus berdoa!
ane nemu nih banyak kisah yang berhasil hamil, salah satunya ini

mohon info nya ya gan, kalau agan sis atau temen atau punya saudara yang pernah ngalamin kasus ini, doain juga mudah mudahan ane dan suami segera dikasih kepercayaan sama yang Maha Kuasa untuk dapet dedek bayi emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh hazel88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Numpang share ya agan2.. ini post pertama ane. Salam kenal buat semua yg disini.

Dulu pas ane ga seuzur sekarang nih, pernah divonis pcos ama gyno di negari seberang sono. Yg dihajar duluan sih disuruh nurunin berat badan trus secara ane blm mau promil ya akhirnya terapinya pake pil KB (gynonya yg pilihin productnya disesuaikan ama hasil tes lab), buat meregulate my period supaya ga berloncatan kagak jelas siklusnya. 1 tahun terapi period lgs lancar, tapi ane juga jaga badan (turun 18an kg). Udah dipesenin jgn lama2 buat ttc soalnya makin tua makin susah hamil. Eh, ane malah pisah ama suami.
Setelah 5thn not being sexually active, tahun lalu lgs tekdung aja di bulan pertama join ama laki ane yg sekarang. Sampe bingung apa kabar ama pcos ane. Dan umur udah 36thn ini, yg kabar2nya bakal susah hamilnya. Jadi emang pcos kalah ama gaya hidup sehat, makan, tidur dan olahraga teratur, gan.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di