alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[Discussion] Android Studio - The New Android IDE
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6edad41cb17882c000000/discussion-android-studio---the-new-android-ide

[Discussion] Android Studio - The New Android IDE

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh rezabeye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ikut nimbrung ya gan emoticon-Big Grin kebetulan lumayan sering pake android studio buat ngerjain tugas2 kuliah, dulu pake eclipse sih tapi udah setahunan akhirnya pindah ke android studio

Quote:


udah dicoba debug pake hp android? kalo tetep ga keluar, mungkin main activitynya emang ga manggil layout kali. susah nebaknya kalo cuma liat ss gini, gatau codingannya kaya gimana emoticon-Big Grin hehe
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di