alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maraknya cewe hijab di indo malah Bikin Gw stres prett
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d7ee81d44f9f2f768b4581/maraknya-cewe--hijab-di-indo-malah-bikin-gw-stres-prett

Maraknya cewe hijab di indo malah Bikin Gw stres prett

Ok lu tau kan prett sekarqng ude bnyk bngt cewe

pada pake krudung prett bukan maksud gw kaga
suka prett tapi liat situasi prett ni konspirasi hijab
yg bikin gw stress prett

1.Pake hijab bawahan celana Pensil yg ngetet bnget ampe daleman aje ngecap prett bikin batal puasa gw prett

2.bnyk temen gw pada hijab tpi dp bbm fb ragnarok pada gak pake krudung prett :x

3.ngakunya Hijaber eh koq setiap malming di tempat gw pada mojok di pinggir Empang !?

Gimana prett bikin stres. kan prett udah Cepet

Rate 5 gak ngerate gw gibek lu

Ht Ht Ht

#sayamintamaaff..

Trid baru anee
[url= http://m.kaskus.co.id/thread/54e8682b5a51636e148b456b/jangan-pernah-ngeremehin-guru-sd--mamen ] Jangan Pernah Remehin Guru SD !! gan [/url]
Diubah oleh sayamintamaaf..
Quote:


wkwkwkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di