alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
step-by-step menemukan wanita yg MENCINTAI AGAN

komunikasi dgn emosi [part 1] IMAGINATIVE

komunikasi dgn emosi [part 1] IMAGINATIVE

Jika ada pria yg lebih ganteng & lebih kaya dr agan bersaing utk memperebutkan wanita, kriteria apa yg digunakan wanita utk menentukan pilihan ?

Hampir semua wanita punya kriteria2 tertentu tentang pria pilihannya, tapi anehnya, wanita ini malah jatuh cinta dgn pria yg gak masuk kriteria itu. Hal itu terjadi krn keputusan & tindakan wanita lebih banyak dipengaruhi EMOSI daripada logika, mereka berpikir secara logika tapi bertindak secara emosi.

Tentunya agan pernah melihat wanita cantik jadian dgn pria yg sebenarnya ”gak pantas” jadi pacarnya. Atao jangan2 agan pernah pdkt pd wanita namun wanita itu malah jatuh cinta pd pria yg ”lebih rendah” value-nya. Bahkan mungkin agan punya tetangga yg cantik menikah dgn pria ganteng & kaya, tapi wanita itu selingkuh dgn pria pengangguran. Aneh kan..., lebih aneh lagi kalo agan diputusin pacar gara2 agan ”terlalu baik” sm dia.

Mengapa wanita suka novel & film drama? krn novel & film itu bisa mengaduk2 emosinya antara seneng, sedih, marah, terharu, sebel, gregetan, kaget, penasaran. Nah..di trit ini ane mau membantu agan utk lebih memahami wanita & belajar berkomunikasi dgn emosinya.

Perhatikan obrolan ”gak logis” berikut ini :

dia : aku pengen jln2
ane : gak usah jln2.. terbang ae..
dia : ya..wes.. gak mlaku2 tapi.. miber ae.. koyo bidadari bersayap
ane : kalo aku cupid brsayap.. ak bisa tembak kmu dgn panah ku
dia : aku tak ngeles ben cek gak kene' panah racunmu.. bisa mati ngawang nek sampek keno..
ane : panah ku emang beracun.. tapi aku punya penawar racun di bibir ku.. kalo kmu mati.. aku cium biar kmu hidup lgi
dia : buweh buweh.. tambah keracunan.. emoh.. hahahahaha..

Intinya.. obrolan yg awalnya logis, agan putar2 jadi gak masuk akal. Tentunya agan tau kalo wanita biasanya moody & selalu berubah2 emosinya, makanya agan harus ”IMAGINATIVE” utk membelokkan obrolan biar lebih seru & membuatnya GoodMood.

Ane pernah kirim sms :
hari ini kmu pake baju warna apa?

dia balas :
Ak pake baju babydoll motifx batik

ane balas dgn IMAGINATIVE :
Babydoll ?
Mmm...
Sebaiknya kmu jangan kluar rmh,
krn aku bs jdi liar kalo lihat kmu pake babydoll,
seperti srigala di bulan purnama


dia balas dgn normal :
Ye..emang ak gak pernah kluar rumah..
Ni kan ak pake d rumah aja..lagian msh sopan kok..
Dibawah lutut n berlengan...
Wek...


ane sms lagi :
Tau gak...
Aq gak suka lihat cewek pake babydoll


dia balas lagi :
Alasax knp mas?apa ada yg salah?

aq balas IMAGINATIVE lagi :
kalo kmu pake babydoll di depan ku,
aku bs berubah jdi drakula,
trus kmu ku gigit...
Kmu pilih di gigit apanya ?


akhirnya dia kepancing utk ikut IMAGINATIVE juga :
Hm..ak kan lgi d skap trus tanganku d iket d kursi..
Mas tolong gi2t talix ya..
Biar ak bs bebas...


IMAGINATIVE itu penting, biar obrolan gak membosankan. tapi jangan selalu imaginative, agan harus tau kapan saatnya imaginative & kapan harus SERIUS.

×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di