alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Private Servers /
[OFFICIAL] GTA SA Multi Theft Auto [MTA] - Indonesian Life Roleplay [MultiPlayer]

Review selama bermain di ILRP

Sebelumnya ane sempet main di server RolePlay International di SA:MP tapi gak lama karena pingnya gak menunjang emoticon-Najis (S), dan RP ane waktu itu gak terlalu bagus karena sedikit pengalaman, iseng-iseng main ke sub-forum game online, liat thread ini ane langsung coba tuh, tapi yang buat ane agak heran yaitu MTA. Yaaa pertama kali tau yang namanya MTA di server ini emoticon-I Love Indonesia (S) . Akhirnya ane coba deh main di server ini.

Setelah sekitar sebulan, ane sosialisasi terus dan dapet banyak temen, syukur sekali dapet temen yang ramah dan bisa ngajarin emoticon-Kiss (S) . Dan akhirnya ane pun memilih tujuan hidup char ane menjadi seorang gangster, yang ane cari dari awal yaitu gengmotor dan ternyata di server ini cuman ada satu gengmotor yang udah lama berdiri dan disitulah hidup char ane mulai asyik emoticon-Ngakak (S) .
Ya, geng motor yang paling tua di server ini yaitu WOLVES RIDING MC

Yang buat ane betah di geng ini karena orang-orangnya yang bisa diajak kompromi emoticon-Ngakak (S) , bisa ngebuat behave ane bener2 menjadi layaknya geng motor yang tamvan dan berani emoticon-army .

Dan ini beberapa Review dan screenshot yang ane dapet dari geng motor tersebut


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sebenernya masih banyak kegiatan yang tidak terabadikan, seperti main basket, turf war, dan lain-lain. Yang jelas menurut ane ini geng paling kompak dan keren emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga preview diatas bisa menjadi daya tarik para gta player untuk bermain di ILRP.
Dan juga menjadi daya tarik ke para civil untuk membuat organisasi dan RP yang kreatif. Membuat geng atau organisasi tidak harus jadi official, yang jelas organisasi mempunyai kegiatan2 kreatif yang bisa membuat kalian tidak bosan main di ILRP emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh mitnick.color
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di