10 Nasehat Dari Tuan Steve Jobs Yang Bisa Membuat Kita Sukses
10 Nasehat Dari Tuan Steve Jobs Yang Bisa Membuat Kita Sukses

Quote:Siapa Itu Steve Jobs ? Steve Jobs adalah salah satu tokoh pengubah dunia dalam teknologi dan komputer. Dia dilahirkan pada tanggal 24 Februari Tahun 1955 di San Fransisco, negara bagian California. Sejak kecil, Tuan Steve Jobs sudah tertarik dengan ilmu elektronik dan komputer, lalu pada tahun 1976 Steve Jobs mendirikan Perusahaan Apple bersama Steve Wozniak.

Quote:10 Nasehat Dari Tuan Steve Jobs Yang Bisa Membuat Kita Sukses


Yups, sudah tahukan siapa itu Tuan Steve Jobs ? Yuk kita langsung simak ke 10 Nasihat Yang Diberikan Oleh Tuan Steve Jobs :

Quote:Quote:1. Bukalah Pintu Untuk Tuhan
Ini adalah hal pertama yang wajib kita lakukan yaitu, bukalah hati kita untuk Tuhan. Karena apa pun yang kita lakukan, mau sesukses apa pun kita, itu percuma saja jika kita tidak memiliki iman yang baik. Sebab kita tahu bahwa Tuhanlah yang merencakan kehidupan kita ini, Tuhanlah yang membuat kita bisa menjadi seperti sekarang. God Is The Best.

Spoiler for Open Your Door To God:


Quote:2. Jangan Menunggu
  • Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka kamu akan termotivasi.

  • Jangan menunggu terinspirasi baru menulis, tapi menulislah, maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.

  • Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Maka kamu pasti bisa!


Spoiler for Don't Wait, Keep Moving To Reach Your Dream:


Quote:3. Kenali Diri Sendiri
Tentu saja sebelum memulai kesuksesan, Kita perlu tahu dimana sih keahlian kita ? Apa yang kita suka ? Kenapa kita harus mengetahui potensi diri kita ?

Karena dengan mengenali potensi diri, kita dapat mengukur tahap kekuatan dan kelemahan diri yang dimiliki tanpa diketahui orang lain. Dan tanpa kita sadar, dengan mengenali potensi diri sendiri juga sebenarnya dapat membantu orang lain untuk mengenali potensi diri mereka. Apabila telah mengenal potensi diri, maka barulah dapat mengatur strategi untuk sebuah perubahan diri.


Spoiler for Who Am I ?:


Quote:4. Berani Mengakui Kesalahan
Jika Anda ingin dihormati, jangan ragu untuk mengakui kesalahan. Anda tentu membutuhkan banyak keberanian untuk meminta maaf secara terbuka. Kita mungkin merasa tidak nyaman untuk mengakui kesalahan atau mengakui bahwa sesuatu yang kita lakukan telah menyebabkan kerugian bagi orang lain. Jadi, ketika seseorang benar-benar meminta maaf atas kesalahannya, kita patut menghormati kejujuran dan keberaniannya.

Spoiler for Dare To Admit Mistakes:


Quote:5. Jangan Menyerah
Jangan menyerah, meski semua terlihat sulit, berat, dan tidak mungkin. Meski anda sudah "Pantas" untuk mengatakan menyerah. Jangan Pernah Menyerah. Menyerah adalah cara pasti untuk mencapai suatu kegagalan.

Spoiler for Never Give Up:

Quote:
6. Jadilah Dirimu Sendiri
Banyak sekali kita melihat di kehidupan ini, sifat ketergantungan yang berlebih terhadap orang tua, saudara dan terhadap orang lain. Sifat ketergantungan yang berlebih akan membuat diri kita tidak terasah, merasa tidak percaya diri dan tidak mampu Cumipresikan kemampuan diri kita. Kita boleh belajar, mengikuti dan dimotivasi oleh orang lain, namun hendaknyalah kita harus selalu yakin pada kemampuan diri kita dan menjadi diri kita sendiri, karena setiap orang punya kemampuan untuk menjadi sukses, hanya pandangan dan perjuangan akan arti sukses yang salah, yang menghalangi datangnya kesuksesan tersebut. Jadilah dirimu sendiri.

Spoiler for Be YourSelf !!:


Quote:7. Berani Mengambil Resiko
Mereka yang terbang selalu terlebih dahuli di tepi. Jika anda ingin mendapatkan Kesempatan yang besar, Anda Harus Berani Mengambil Resiko.

Spoiler for Dare To Take A Risk:


Quote:8. Percayai Instingmu
Just Quote "Steve Jobs sangat percaya pada instingnya. Apabila ia menyukai sesuatu, ia yakin dunia juga akan menyukai hal itu. "Apakah Alexandr Graham Bell melakukan riset pasar sebelum menemukan telepon?" - Steve Jobs."

Spoiler for Trust Your Instinct:

Quote:
9. Bagikanlah Kebijaksanaanmu
Just Quote "Steve Jobs bukanlah seorang yang berjiwa filantropis. Ia memiliki gairah pada produk dan sukses. Ketika akhirnya sudah sangat sakit, ia pun mulai keluar dan membagikan kebijakannya pada orang-orang lain di komunitas teknologi" Indahnya Saling Berbagi emoticon-Smilie

Spoiler for Share Your Wisdom:


Quote:10. Hiduplah Untuk Hari Ini
Just Quote "Walaupun berjuang terhadap kanker, Steve Jobs tidak pernah melambat. Apabila hal ini bisa berarti sesuatu, penyakitnya justru membantunya fokus pada usahanya dan meniti beberapa mimpi-mimpi terbesarnya."

Spoiler for Live For Today:


Quote:Nah ini adalah 10 Nasehat Dari Tuan Steve Jobs emoticon-Matabelo
Semoga 10 Nasehat ini bermanfaat bagi kalian semua emoticon-2 Jempol


Quote:So.. Tidak ada kata terlambat untuk berusaha dan memulai sesuatu, Asal apakah kalian "MAU" melakukannya ? Ada Niat, Tekad, Usaha, Why Not ?
10 Nasehat yang diberikan oleh Tuan Steve Jobs ini sangat bermanfaat.

Kalian ingin menjadi apa ? Pemadam kebakaran, suster, guru, pemain sepak bola, dokter, dll ? Tapi, apakah kalian ingin menjadi orang yang bisa bersekolah di jenjang yang lebih tinggi dan mendapatkan uang lebih banyak? Para dosen di universitas terkenal pun akan mengatakan "Jadilah orang yang mengubah dunia!!" kepada MahaSiswanya. Mampu mengubah dunia dan membuat dunia menjadi lebih baik adalah hal yang sangat didambakan oleh pengajar.


Quote:Sumber : Apa Yang Saya Pikirkan, Books About Steve Jobs, And Google.

Quote:Btw tentang emoticon-Blue Guy Cendol (L) ? Yang mau kasih silakan, Kalau tidak juga gapapa.
Saya lebih senang jika thread ini di kasih emoticon-Rate 5 Star dan di share ke teman teman kalian dan orang lain emoticon-Kiss


Sekian Dan Terima Kasih emoticon-Toast
Mohon Maaf Bila Saya Ada Kesalahan emoticon-Sorry
Makasih Semuanya emoticon-Kiss

NB : NO REPOST !! Memang Ada Thread Yang Judulnya Mirip Seperti Thread Saya, Tapi Isi Threadnya Beda Jauh... emoticon-Cool Selow emoticon-Stick Out Tongue