alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 10
4.78 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54526205d675d4d3628b456c/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-10

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS





* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!



Barusan saja update · Suka · Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To


Diubah oleh hubblebubble
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
FR kemenhub bandung, nilai tertinggi:
Sesi 1 366
Sesi 2 397
Sesi 3 370
Sesi 4 387
Masih ada Sesi 5

Sebelumnya makasih banyakk buat semua di trit ini atas sharing2nya,

biarpun tinggal dikit yg blm tkd, fr soal yg diinget gpp ya,, hahahaha

Curhat dulu, ane udah ngapalin dan baca2 byk gada yg keluar huhu, padahal ane nyimak hampir tiap fr dan ane dpt ujian belakangan, jd masang target 400 tp ga nyampe,

Twk
- bahasa indonesia, gagasan utama kalimat, kalimat yg baik utk menyampaikan saran, dsb
- byk bgt tentang pemahaman pancasila yg buat ane bahasanya berat2, kalimatnya panjang, dan bagi ane jawabannya bagus2. Ane lemah disini gan
- soal yg ane yakin cm dikit bgt dan emang yg gampang yg semua jg bisa haha, kayak, presidan dan menteri disebut? pilihan eksekutif, legislatif, dll. Terus Koiso memberi janji kemerdekaan lalu dibentuk? bpupki
- Pasal 7C dan 23E
- bla2 SI dan Muhammadiyah bla2, organisasi Islam di daerah adalah, ane nembak ini ga pernah dnger sama sekali semua nama2 bahasa arab kyk tarbiyah islamiyah, dll
-partai yg suaranya naik di pemilu 87 dan 92? PDI, ini gemes krn ane malah pilih golkar padahal udh mau jwb pdi, seinget ane pdi naek thn 92 tp ane lupa kalo 87 jg udah naek

Pokoknya paling byknya penerapan dan pemahaman,

Tiu
- bahasa indonesia, byk paragraf panjang, soal berdasarkan pemahaman paragraf, ada yg pertanyaannya tanaman perdu adalah, ane jg lemah disini haha
-Rambut : helai = kertas :
- zebra cross : pejalan =
- kambium : pohon =
Pilihan otot : orang, pembuluh darah : orang, dll
- Deret sekitar 4, 3 lumayan simpel, 1 nembak
- itung2an simpel, soal jarak kecepatan waktuny gampang, pembagian perkalian bilangan yg ada 4 dan 3 angka di belakang koma
- Penarikan kesimpulan dan urutan lumayan simpel
- milih dua alternatif gt dua soal, ttg sabun a sampai f dijelasin fungsinya, ibu cm bisa beli 2 sabun pilih mana? Terus milih 2 alternatif terbaik cara penyediaan air di desa yg masing2 alternatif dijelasin plus minusnya

Tkp
Standar, ada temanya

Segitu dulu yg ane inget gan
pas tes lapar dan ngantuk bgt gan.

Skor ane 37x gan
Sama sekali belum tenang karena tes kayaknya cm tkd doang dan formasinya sedikit. tinggal pasrah sekarang.

Tapi alhamdulillah udah lewat juga tesnya, seenggaknya dgn byk baca2 pengetahuan ane bertambah, sebelum blajar utk pns ane buta bgt soal negara dan sejarah hehe.



Diubah oleh cowcat
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di