alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 10
4.78 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54526205d675d4d3628b456c/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-10

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS





* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!



Barusan saja update · Suka · Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To


Diubah oleh hubblebubble
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
ehm... alhamdulillah ane bisa muncul lagi di ni trit... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ane mau FR TKB BMKG ni gan....
oke cekidot...
1. ane naik bis ke jogja trus nginep di kos lama deh...
2. pagi2 ane naik bis jogja wates juga ke tkpnya, pas ampe balecatur ane turun trus jalan kaki ke bmkgnya... ternyate jauh gan,,, ampe ngos-ngosan kayak naik gunung.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
3. hari pertama tes psikotes dulu, yang ni cuma ada tes kepribadian n tes kreplin..... untuk yang kreplin pake pulpen, jadi bisa lebih cepet ngerjainnye... dari 37 orang peserta, yang hadir cuma 30 aja.....
4. hari pertama setelah psikotes ane tes sesuai jabatan yang dipilih... INGAT ini gan.... yang pilih 3 formasi tesnya 3 kali, yang 2 dua kali, yang 1 ya satu kali.... soalnya esei dan bener2 sesuai jabatan yang dipilih....
5. hari kedua wawancara, cuma sama pegawai bmkg, udah ada kisi kisinya, yang ditanya soal pengalaman menyelesaikan masalah gitu gan/ inventory behaviour, n direkam juga.....
6. selesai ane pulang makan baso dah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
7. sekarang tinggal tawakal dah, lolos syukur, nggak ya udah lah.... n sambil apply beasiswa gan.. *lah koq curhat.
8. kalo ada yang mau ngasih cendol ane terima gan... ane belum pernah ngrasain yang namanya cendol khas kus.... heheheheH
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di