alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 10
4.78 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54526205d675d4d3628b456c/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-10

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS





* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!



Barusan saja update · Suka · Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To


Diubah oleh hubblebubble
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

FR TKB BKPM

abis TKB BKPM dua hari kemarin (TPA, Psikotes, dan TOEFL)
mau kasih FR dikit, hehehe

Hari pertama (TPA dan Psikotes awal)
TPA nya terdiri dari 3 bagian
1. Padanan kata, ini yg hutanemoticon-Stick Out Tongueohon = tembok : ....
2. Matematika, logika matematika sederhana cuma mungkin yang bikin ribet adalah soalnya samasekali ga ada angkanya jd cuma pake p, q, r, u, x, y, z gitu2.
3. Logika analitik, ini yg urut2an gitu, diketahui misalnya A>B B<D maka siapa yg paling kecil, cuma agak ribet mmg soalnya kita pada puyeng ngerjainnya emoticon-Ngakak

Abis TPA selanjutnya mulai masuk psikotes.
Tes pertama disuruh ngerjain gambar2 gitu yg biasa ada di tes IQ, terus abis itu ada tes pengetahuan umum, kelompok kata, padanan kata, sama deret angka.
Abis beres ada tes PAPI kostick, kl yg ini diisi tergantung pribadi masing2.
Terakhir ditutup sama isi form data diri, Wartegg, gambar orang sama gambar pohon.

Hari kedua (TOEFL, FGD, dan Psikotes lanjutan)
Baru dateng langsung dihajar soal TOEFL yg susah banget emoticon-Najis
listeningnya soalnya yg akhir2 ga begitu jelas jd banyak nebak, terus grammarnya ampun dah susah banget emoticon-Cape d... (S). untung readingnya ga begitu susah (entah ga begitu susah ato aku udah ga konsen lg ngerjainnya emoticon-Berduka (S))

Selesai TOEFL dikasih kertas isinya permasalahan gitu, disuruh selesain dulu, abis itu dibahas di satu kelompok. FGD standar lah ya, yg penting kita aktif, ga mendominasi, kalo bisa perhatiin temennya ada yg ga setuju/blm ngomong ga terus diajak buat diskusi.
Beres FGD lanjut wawancara sama psikolog, ini lebih ditanya ttg diri kita sesuai dengan form data diri yg kita isi hari sebelumnya. sambil nunggu giliran kita disuruh isi kertas ttg rencana dan strategi kerja kalau kita diterima di instansi tsb.

sekian gan/sis FR nya, mudah2an berkenan emoticon-I Love Kaskus (S)

kelupaan, besok masih ada wawancara, mudah2an lancar ya gan/sis. peringkat 1 tes keseluruhan ada di formasi ane ternyata, mana ane termasuk bontot emoticon-Berduka (S). mudah2an selalu ada harapan emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh deacn
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di