alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598a68a1cb1728598b456a/hampir-aja-ane-digelandang-petugas--masuk-gan-pelajaran-berharga

hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)

tadi malem ane dapet pengalaman baru nih, jadi gini...
sekitar jam 11 an malam
ane pulang sama pacar ane bawa mobil lewat daerah tangerang, nah pacar ane ini ngantuk banget dan memutuskan buat tidur barang 10 menit, menepilah kita di pinggir jalan..

kemudian masalah terjadi saat petugas tiba2 ngetok2 mobil gan emoticon-Ngakak
petugas minta identitas diri cowo ane nah apes nya ane gak bawa identitas diri, gile lu ndro hampir aja ane berdua di gelandang ke kantor disangka pasangan mesum.


petugasnya bilang mau diselesaikan disini atau di kantor, dan petugas izin masuk kedalam mobil buat diskusi,duduklah petugas dan diceramahi deh ane abis2an dan ditakut2in mau di bawa kekantor


ane gak terima dong gan ane agak ngotot, ane jelasin ke petugas
" pak, saya ini mau arah jalan pulang pacar saya ngantuk trus mau tidur sbntr 10menit. bapak kan td liat posisi pacar saya itu lg di kursi setir dan saya di kursi belakang, saya berdua gak ngapa2in pak"
pikir ane, drpd dipaksain kita malah kecelakaan?



posisi nya ane emang lg di kursi belakang dan pacar ane lg tidur mangap di kursi setir saat di ketok2 petugas emoticon-Ngakak

ane emang inisiatif pindah ke kursi belakang, karna ane sempet mikir ngeri kalo lg apes di grebek orang disangka mesum minimal ane posisinya lagi dibelakang bukan tumpang tindih emoticon-Ngakak


nah ternyata bener apes beneran emoticon-Ngakak
modyaaarrr



ditanya2in juga status kita berdua itu apa? ane jawab aja pacar.
oke flashback bentar kita ini bbrp hari yg lalu emang abis selesai acara lamaran, dan saat itu tuh rencana belanja barang-barang untuk keperluan seserahan makanya pulang agak malam jam 11 an


agak keder juga tadi malem diancem mau di giring kekantor dan buat surat pernyataan pembinaan gitu, pikir ane dalem hati mampus dah ini malu2in aja kalo kejadian salah paham gini, mana posisinya ane gak bawa identitas diri

trus ane bilang aja, ane mau nelpon bokap minta anterin KTP, dan agar dijelaskan oleh bapak ane sebaik2nya kalo ane bukan cabe2an yg baru aja mesum sama om2 emoticon-Frown
karna ane gk mau digelandang gitu aja dlm keadaan diduga mesum di pinggir jalan tanpa identitas diri.

tp pas denger ane ngmng begitu petugasnya kyk yg males memperpanjang dan akhirnya kita di ijinin pulang
alhamdulillah banget, karna ane pikir ane bakalan di peres gan karna dia sempet ngomong "mau diselesaikan disini atau dikantor".
pacar ane juga sih agak oon. baru diancem gitu malah setuju2 aja damai, malah udah mau ngasih salam tempel, petugasnya juga nolak nolak gitu.
( ya maklum jg sih baru bangun tidur, masih dalam keadaan bingung) emoticon-Hammer
ane kesel lah se akan2 kita kayak yg salah aja. karna ane Yakin kita emang gak ngapa2in dan petugas kayak bertele tele makanya ane motong pembicaraan dan adegan salam tempel td dgn agak ngotot sedikit.

alhamdulillah berakhir dengan tanpa uang damai dan tanpa ane mesti nelponin bokap buat nganter KTP, ane di izinin lanjutin jalan.

asli ini pengalaman ter akward

nah yg ane mau tanya, oke ane berdua salah ya memposisikan situasi yg emng pantes aja dicurigain emoticon-Frown

nah ane mau nanya, kalo kita ngantuk itu kita mesti gmn? apa ada peraturan nya kita berenti dmn atau apa biar gk disangka pasangan mesum? soalnya kalo lg mudik kan ada posko2 khusus untuk pengemudi ngantuk.


tp kalo dalam posisi ane malem ini gak ada. kalo ngantuk nya ngantuk bgt ampe udh gak kuat nyari pom bensin dan gk sanggup meneruskan perjalanan kita harus gimana sih gan yg benernya?

dan andai bener ane dibawa ke kantor oleh petugas ane dapet pidana apa?
pelajaran berharga bgt gan emoticon-Frown
atau ada juga yg ngalamin??

ane juga menyayangkan perbuatan panik kami malah ngijinin petugas masuk mobil gitu aja, secara kita baru bgt bangun nyawa blm kekumpul, apa nanti next time kita harus verifikasi dgn meminta identitas petugas? identitas petugas seperti apa yg kita minta? (card id/surat2)

ok itu aja pertanyaan untk hari ini emoticon-Big Grin

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

just info ane umur 22taun desember nanti wisuda, dan pacar ane 25 taun emoticon-Big Grin

ane punya prime id join 2009, tp malu pake id asli banyak yg kenal emoticon-Hammer maaf ya jd nya pake kloningan


----- Kumpulan komen2 kaskuser -----

Spoiler for kumpulan komen2 kaskuser:




Spoiler for komen2 jahanam:


Spoiler for saran-saran dari kaskuser:
Diubah oleh jongpakijongki
Thread sudah digembok
Quote:


iya gan ane gak menyalahkan petugas,
seperti trid ane diatas.. ane lebih menitik beratkan pertanyaan2 : apa saja yg harus dilakukan kalau kejadian kyk gini keulang lg emoticon-Big Grin
sekalian share pengalaman aja
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di