Apa Sih Persiapan Sebelum Approach

Persiapan nih buat kamu sebelum hadepin ombak besar, supaya kamu bisa mancing dengan tenang dan gak akan jadi nelayan menyedihkan nantinya. Approach itu sulit buat yang baru mulai dan gak gampang juga buat yang udah berpengalaman. Sebenernya gak ada yang ahli dalam approach yang ada tuh cuma yang bertahan di tengah ombak dan arus secara konsisten.

Nah, jadi kami akan membahas tentang apa yang harus kamu persiapkan kalo kamu mau pergi mancing.
Yuk disimak!

Doa
Berangkat dari kepercayaan bangsa Indonesia yang beragama, banyak banget orang yang pake cara-cara spiritual kayak gini. Mereka percaya bahwa Tuhan menjawab doa-doa umatnya, tapi ada juga sih yang gak ngefek apa-apa. Itu sebabnya sebagian dari kamu lebih percaya berdoa dan meminta kepada kerang ajaib, mungkin aja, yang di dalem berkata lain. Inget nih se-absurd apapun agama kamu, gak boleh menolak figur Tuhan apalagi sampe lupa berdoa. Okeh!

Mental
Kamu pernah gak selama satu bulan ngelakuin yang namanya nyamperin cewek, ngajak kenalan, tapi cuma satu nomer henpon aja yang kamu dapet. Pernah gak? Yakin gak pernah?
Kamu tau gak, mental orang itu kan beda-beda. Banyak yang mencoba sekali dan berhenti. Payah banget!
Ada juga lho yang sampe stress mencoba berkali-kali dan gak berhasil. Kasian kan?

Menurut pengalaman kami, awal-awal approach itu rasanya berat setengah mati, apalagi ditolak terus. Tidak ada di dunia ini yang paling buruk dari penolakan... apalagi kalo ditolaknya sama cewek jelek yang gak enak dipandang mata, kamu bisa mati gak tenang dan akan jadi arwah penasaran nantinya.

Para legend bilang (sebenernya kami sih yang bilang) Practice Makes Perfect. Semakin sering approach semakin terbiasa. Yah lumayan buat nambah jam terbang. Jadi semakin tinggi jam terbang kamu, maka semakin sedikit orang-orang yang akan reject kamu.
Gimana, ngerti kan ya? teori asal-asalan gini doang pasti kamu ngerti lah ya.

Udah segitu dulu deh, kira-kira apa persiapan kamu sebelum approach?