alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 9
5 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542521c0bccb1730678b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-9

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS





* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!



Barusan saja update · Suka · Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To


Diubah oleh hubblebubble
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
maaf ane baru sempet fr cpns batan nih,jumat kemarin, udah keduluan ngedown aja karena skor ga sesuai ekspektasi.

TWK
1. pengamalan sila ke-4
2. masih di sila ke empat tp lupa susunan pertanyaannya, pilihan jawabannya itu kesejahteraan,kemakmuran,keadilan,kemanusiaan,kerakyatan.
3. salah satu isi dasasila bandung
4. proklamasi termasuk sumber hukum karena ....
5. soal ttg Malari dan pengiriman beras ke india ini pernah dibahas dimari tp ane lupa emoticon-Nohope
6. pasal ttg MA dan MK (awas keruker kaya ane emoticon-Frown )
6. wewenang KY
7. bhs indonesia, disuruh cari makna implisit dr wacana
8. dari wacana yg sama disuruh cari isi dr wacana. misalnya dr wacana trsebut dimana prasasti x ditemukan? terus dr wacana berbeda,pembuluh vena adalah nama lain dari pembuluh .... (tp tersirat dlm wacana)
7.imbuhan me-kan
8. makna kata berulang


TIU
1. deret sampai 5 soal, dan kebanyakan 2-3 tingkat
2. silogisme nyampe 5 soal
3. persamaan kuadrat. dua angka dikalikan jd 45, dikurang jadi -4, brp angka terkecil
3. soal cerita, lupa lg soalnya, tp misalnya gini, harga pulpen 5000 disc 10%, harga buku 7000 disc 15%, harga penggaris 3500 disc 20%, yg harus dibayar berapa ? (soal macam tersebut nyampe 3 soal)
nggak ada ttg bangun ruang

TKP
tkpnya standar
1. kalo misalnya dimutasi ke tempat terpencil
2. kalo ada pegawai magang mesti gimana
3. kalo ada temen tim yg sibuk,gak kerja,gmn

padahal udh ane tulis yg mau ane share tp syg kertas corat coretnya mesti ditinggalemoticon-Cape d... (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di