7 Alasan Kenapa Kamu Approach

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang.
Kalo kamu baca dari page satu sampe abis, pasti banyak banget yang nanya kenapa harus approach lah ini lah itu lah.. capek kan.
Jadi kamu baca aja nih 7 alasannya siapa tau mewakili perasaan kamu yang sudah jadi butiran debu.

1. Cari Gebetan
Ah gebetan, kamu pasti punya temen, tetangga, atau sodara. Pokoknya semua itu bisa kamu jadiin gebetan, apalagi cewek yang baru kamu ajak kenalan, jangan malu-malu. Goncangkan saja hatinya.

2. Cari Pacar
Belum punya pacar juga? mungkin kamu butuh bantuan dari teman-teman di sini yang dengan sukarela bantu kamu tanpa harus ikut seminar mahal cinta satu malam. Duitnya bisa ditabung deh buat benerin gaya fashion kamu yang sudah expired!

3. Cari Selingkuhan
Salah satu ciri cowok brengsek adalah suka selingkuh. Tapi gak perlu kamu dengerin, itu cuma omongan orang yang gak mampu aja alias sirik. Kami saranin cobalah untuk selingkuh, karna tak selamanya setia itu indah.

4. Suka Tantangan
Katanya sih hidup ini kalau gak ada tantangan itu gak enak lho! kalo menurut kamu kenalan dengan cewek itu sudah biasa, coba kali ini kenalannya sambil telanjang. iya, kamu telanjang!

5. Gak Ada Kerjaan
Nah kalo ini mah emang kamu pengangguran aja, kuliah males, kerja juga gak mau. Eh gak sengaja nemu thread ini di Kaskus tercinta. Terus langsung berasa nemu pedoman hidup kamu yang sudah lama hilang. Kasian banget kan hidup kamu.

6. Penasaran
Namanya juga manusia pasti selalu penasaran. Biasanya sih para Pick-up Artist Wannabe yang baru baca artikel gratisan, para lulusan seminar cinta satu malam. Pengen ngetes ilmu boleh dong, iya, boleh kok.

7. Kesepian
Kami semua di sini mengasihani para jomblo akut yang kesepian. Makanya kami semua berbaik hati dan tidak sombong buat sharing pengalaman di sini. Kata seorang bijak "Pengalaman adalah ilmu yang paling berharga".
Maka kebaikan kami mana lagi yang kau dustakan?

Kami doakan kalian semua berhasil mendapatkan apa yang kalian mau.
Dan ingat selalu pantang pulang sebelum senang. sekian.