alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 76

Part 76

Jadi disaat itu gw berdua doank sama di Ra, nah gw pura2 tidur aja di kasur nya si Je, nah dia juga tidur gitu, cuma mungkin pikiran kita berdua udah melayang kemana-mana tuh pastinya. Cuma aksi kita doank yang masih biasa aja, secara ketemu diluar kita juga masih pertama kalinya. Gw pake selimut si Je tidurnya disana tuh, sambil buka tv tapi ga kita tonton, ya ngobrol2 basa basi gitu deh. Kadang akward banget klo berduaan terus belum pernah ketemu sebelumnya kan, bener ga ?

Beberapa menit kemudian setelah kita ngobrol, selimut nya bareng kita sambil tiduran, nah gw liat doi matanya merem mulu, pengen di cipok ama gw kali ya.
Ya uda akhirnya, gw makin ga tahan juga, mendekat lah bibir gw ke bibir dia hahaha. Dan tercium lah bibir dia saat itu, jujur gw deg2an takut doi marah juga. Alhasil doi ga marah sih cuma senyum2 malu gitu di kegelapan bawah selimut.

Terus ya kita bolak-balik ciuman berdua, sesekali gw remesin dadanya, tapi ngak gw buka n ga gw apa2in selain megangin doank. Karena rawan juga bukan tempat kita ga boleh terlalu bringas gan. Tapi seru sih ciuman sama doi, softplay abis..

Tapi jujur ga tau hoki gw apa ngak, ukurannya besar n body nya bagus ngak gemuk X.X.
Sesudah itu kita lebih terbuka ga malu-malu lagi, gw dibeliin baju barong bali sama dia baik bener anaknya.

Setelah itu Je pun balik dan ya semua berakhir pada hari itu.

Keesokan harinya kita pun semakin deket komunikasi bbm-an satu sama lain, maksudnya gw dan ra, dan sempet dapet gw pergi ke kosan nya yang letaknya ga jauh sama tempat kerja kita orang, dari tempat kerja hanya butuh waktu 5 menit mungkin.

Tempat kos an nya nyaman sih. Pertama kali masuk masih ada rasa agak malu satu sama lain karena kemarin ketemuan sekali doank outdoor kan, ya gw biasa aja sih. Lampu di kos annya itu remang-remang ga begitu terang, kasur nya empuk banget, nah gw sampe terus gw berbaring disana, pas jam pulang kerja jam 12 an lah, nah cape banget kan abis gawe, gw tiduran deh disana, gw comotin minuman di kulkas nya, soft drink, gw suka banget, hehehhe, dia pakaian nya cuma tanktop sama celana pendek doank santai gitu.

Yahhh namanya cewek klo pake begituan terus dadanya cukup besar gmn coba bawaan cowok, ga perlu dijelasin deh, dan ga munafik juga lol.
Tapi gw masih menjaga kok masih kuat, gw tiduran aja di samping dia terus gw liat liat pajangan2 di kos annya, gw comment in satu2, gw nonton juga.
Abis itu gw liat kesamping pas lagi nonton bareng, gw cium aja deh pipi nya langsung, biar malu dia. wakakaka.

Abis tuh gw deketin badan gw deket ke doi, agresif gw saat itu, maklum alkohol uda masuk jadi kadang ga ke kontrol. Terus jadinya kita ciuman deh, nah ini waktunya gw banget deh, lehernya ga kemana gw foreplay in terus rada basah semua deh berbau soft drink fante, terus lama2 bajunya pun kebuka semua, baju gw juga deh hanya tinggal celana yang masih nempel disana tuh.

Next Part biar rame yang baca yeeee
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di