alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Hasil TKD udah keluar nih gan sis emoticon-Toast
http://kejaksaan.go.id/rekrutmen/

selamat buat yang lolos ya gan emoticon-Selamat
dan bagi yang belum, percaya pasti ada tempat lain yang lebih baik gan.


Materi TKB nya ini gan :
-Tes Potensi Akademik
-Kesehatan
-Psikotest
-Wawancara

buat agan-sist kaskuser yang test kejaksaan boleh share disini dong gimana persiapan TKB nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bantu di emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up ya gan supaya yang lain bisa share dimari.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Nah kalo ppj bnr ada tes dan peringkat2nya. Tp kalo yg diklat 2 minggu itu kynya rancu ada tes apalg peringkat.
Gw mau nanya dong kalo dikejaksaan ada ikatan dinas ky gt ga sih?
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di