alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Hasil TKD udah keluar nih gan sis emoticon-Toast
http://kejaksaan.go.id/rekrutmen/

selamat buat yang lolos ya gan emoticon-Selamat
dan bagi yang belum, percaya pasti ada tempat lain yang lebih baik gan.


Materi TKB nya ini gan :
-Tes Potensi Akademik
-Kesehatan
-Psikotest
-Wawancara

buat agan-sist kaskuser yang test kejaksaan boleh share disini dong gimana persiapan TKB nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bantu di emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up ya gan supaya yang lain bisa share dimari.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

yang pasti sih kluar daerah asal gan. teknisnya seperti apa, tunggu aja..bisa jadi yang dari jawa kluar jawa, yang dari luar jawa masuk ke jawa.. kayak di kejari domisili ane, ada yg angkatan 2010 dari medan.
yang pasti sih ngisi pos2 di kejari, atau bahkan kejari cabang ( lbh kecil dari kejari), biasanya di pelosok2, dan pegawai nya dikit bgt.. berdoa aja penempatannya d daerah yg enak dan gak di perbatasan antar negara gan emoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di