alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Bangga Bagi Penyandang ISO Kaskus,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f5b902631243833b000002/jangan-bangga-bagi-penyandang-iso-kaskus

Jangan Bangga Bagi Penyandang ISO Kaskus,

Semakin banyak saja kaskuser yang bela-belain ngejar ISO dengan cara apapun. Entah apa yang dicari melalui ISO tersebut, semua alasan di bawah ini menurut ane (mgkn bagi kaskuser lain menggunakan kaskus hanya untuk keperluan wajar seperti menjual barang, nulis artikel, bertemu komunitas hobinya, dll) tetap saja tidak masuk akal.

  1. Reputasi: Reputasi apa? Apakah ente bangga dengan reputasi Kurang Kerjaan lu sandang? Semakin tinggi ISO ente, maka semakin terlihat bahwa sebetulnya ente kurang kerjaan dan telah mengabaikan hal-hal penting lainnya dalam hidup ini. Para pemilik ISO ane lihat ngerasa udah terhormat banget bahkan berasa sama terhormatnya ama MOMOD/MIMIN, dan kebanyakan merendahkan postingan nubi, ngejawab komen nubi sekenanya lah, giliran ngerespon postingan kaskuser yang iSO-nya lebih tinggi sopannya minta ampun emoticon-Bingung (S). Gunakanlah Kaskus dengan akal sehat dan sewajarnya!

  2. Kalo sudah ISO, maka ID bisa di jual. Berapa nilai yang akan ente berikan untuk 1 ID? Apakah ente yakin nilai tersebut bisa membayar waktu ente yang udah terbuang untuk ngejar ISO tersebut? Mending jika waktu ente tersebut digunakan untuk hal-hal yang lebih menguntungkan? Seperti menambah jam belajar di rumah, bersosialisasi dengan teman/tetangga langsung, silaturahmi dengan keluarga dan syukur-syukur bisa bekerja lebih rajin biar dapet uang lemburan. Apalagi, online kan butuh duit untuk listrik, pulsa dll.

  3. Kalo sudah ISO, maka akan gampang untuk jualan di FJB. Ah...engga juga, buyer mah yang pasti akan melihat barang jualan dulu, kalo sudah suka dan cocok ama tuh barang, maka “informasi siapa penjual” adalah nomer ke-sekian. Ane dan beberapa temen punya bukti kalo jual pake ID nubi, barang tetap aja laku (asal tuh barang bener dan harga wajar). Lagi apakah wortit, kalo jualan dengan modal ISO tinggi, tolong baca ulang poin 2. Apakah ngga mendingan masang iklan berbayar di Kaskus ini, PPC atau iklan berbayar di situs jejaring sosial laen?

  4. Ngejar ISO karena ngga ada kerjaan laen. Nah ini baru jawaban yang pas, jika agan/sista ngejawab alasan ngejar ISO karena hal ini, yang ane maklum bahwa ente emang kurang kerjaan dan ngga kreatif di dalam mengarungi perjalanan hidup ini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.

  5. Balas dendam: (update) Alasan ini juga ngga bisa ane terima ama akal sehat ane (sori...). Ngapain juga mikirin orang yang kurang kerjaan ? lagian kalo agan korban bata merahnya penyandang ISO mau mbales dendam dengan ngejar ISO juga, ente udah keburu bonyok duluan selama ngejar ISO, jari keriting, duit abis buat pulsa, waktu terbuang buat ngerjain hal positif laen dll....ngga tau juga kalo ngejar ISO pake cara laen.

  6. Sori kalo ada niatan agan/sista yang ngejar ISO dengan alasan dan cara laen.


KASKUS GEEK = KURKER* GEEK
* = Kurang Kerjaan

Para penyandang ISO, jangan pura-pura ngga mbaca trit ini, ninggalin jejak dong !! emoticon-Blue Guy Bata (L) welcome... emoticon-Rate 5 Star lebih welcome lagi...
Diubah oleh syamsuardi80
Ane ga ngejar iso jga., yg penting ambil manfaatnya d kaskus.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di